Sukses

Viral

Masak Apa Ya? Temukan Jawabannya di Situs Baru ICBP

Bintang.com, JakartaHmmm, masak apa ya hari ini?” Apa itu juga pertanyaan yang selalu menjadi masalah kamu setiap harinya? Beli makanan di luar memang sih mudah, apalagi sekarang sudah ada jasa antar jemput makanan yang nggak buat kamu nunggu lebih dari 30 menit. Pokoknya cepat, dan nggak bikin kamu capek masak.

Tapi, tentu saja masak sendiri rasanya pasti lebih enak dan lebih sehat lantaran kamulah orang yang paling tahu dengan bahan-bahan yang digunakan ketika memasak. Namun yang perlu disadari adalah nggak semua orang bisa masak, tapi masak bukanlah sesuatu yang nggak bisa dipelajari kok. Dengan belajar masak kamu pasti bisa membuat makanan yang kamu suka.

Dan kalau bingung mau belajar di mana atau bingung soal mau masak apa hari ini, maka kamu bisa menemukan jawabannya di Masakapaya.com. Situs memasak yang diluncurkan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) bisa jadi sahabat di dapur yang setia mendampingi dan menghadirkan masakan-masakan lezat sambil memberikan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan buat kamu.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing ICBP menjelaskan bahwa Masakapaya.com merupakan sebuah situs memasak dan kuliner yang sangat lengkap sehingga dapat membantu para masyarakat Indonesia yang ingin memasak. “Peluncuran kembali www.masakapaya.com juga semakin mengukuhkan posisi ICBP sebagai perusahaan yang tidak hanya menghadirkan produk-produk makanan berkualitas pilihan keluarga Indonesia dari generasi ke generasi tetapi juga terus menghadirkan inovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam,” jelas Fierman Authar dalam peluncuran kembali situs www.masakapaya.com yang diselenggarakan di The MayFlower, Sudirman Plaza, Indofood Tower, Rabu (6/12/2017).

Sementara itu, Vini Juliana, Digital Engagement Manager Corporate Marketing ICBP menjelaskan bahwa inovasi yang dihadirkan oleh situs tersebut akan sangat memudahkan konsumen ketika memilih hidangan yang akan mereka masak. “Misalnya konsumen dapat meng-klik menu “Masak Apa Ya” untuk mendaftarkan daftar menu yang bisa dipilih sesuai dengan bahan dan bumbu yang tersedia di dapur masing-masing,” ungkap Vini.

Yang lebih keren adalah kamu juga bisa mengirimkan berbagai kreasi resep kamu untuk ditampilkan di www.masakapaya.com. Kamu juga dapat berinteraksi langsung dengan nutrisionis mengenai informasi seputar gizi melalui fitur gizipedia. “Semakin aktif konsumen berinteraksi di www.masakapaya.com, semakin banyak pula poin yang dikumpulkan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari ICBP melalui pengundian secara berkala,” jelas Vini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul