Sukses

Viral

Gadis Cantik Ini Bawa Ijazah ke Kuburan, Ceritanya Bikin Haru

Bintang.com, Jakarta Setelah berhasil melewati masa skripsi atau tugas akhir, wisuda menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu. Momen langka tersebut nggak hanya menjadi sebuah kebahagiaan dan kebanggaan untuk orang yang telah lulus kuliah, tapi juga buat orangtua, pacar, atau saudara serta sahabat tercinta.

Kecupan hangat dan senyum bahagia para orangtua ketika melihat anak-anaknya di wisuda menjadi momen yang akan berkesan selama-lamanya. Beruntung buat kamu yang masih memiliki keluarga lengkap, buat yang tidak, yakinlah bahwa orang-orang yang kamu sayang juga merasakan kebahagiaan yang sama.

Sebuah cerita haru tentang momen wisuda pun dituliskan oleh pemilik akun Instagram @imaspermatas. Kebahagiaan wanita pemilik nama lengkap Imas Permata Sari tersebut tak lengkap lantaran sang mama telah tiada. Sedih sudah pasti lantaran di momen bahagianya Imas juga ingin merasakan hangatnya pelukan mama yang memberikan selamat karena Imas sudah berhasil lulus kuliah.

“Andai mama masih ada, mungkin kah aku akan bahagia seperti mereka? Bisa dihadiri dengan orangtua yang masih lengkap. Mah, terpenuhilah sudah salah satu janji ku kepadamu. Disaat kau mengernyitkan dahi seraya menahan sakit mu, kau selalu bilang akan berusaha hadir dim omen wisuda ku, berpakaian yang bagus seperti orangtua lainnya, tapi Allah berkehendak lain, Allah lebih sayang mama,” tulis Imas dalam akun Instagramnya yang diunggah pada Minggu (3/12/2017).

Dalam posting-an tersebut Imas mengunggah sebuah foto. Ya, sepertinya setelah di wisuda Imas langsung mengunjungi makan ibundanya tercinta dan memperlihatkan langsung keberhasilannya.

1 dari 2 halaman

Gadis Cantik Ini Datang ke Kuburan Setelah Berhasil di Wisuda

Inilah curhatan lengkap Imas Permata Sari setelah berhasil di wisuda.

“Andai mama masih ada, mungkin kah aku akan bahagia seperti mereka? Bisa dihadiri dengan orangtua yang masih lengkap. Mah, terpenuhilah sudah salah satu janji ku kepadamu. Disaat kau mengernyitkan dahi seraya menahan sakit mu, kau selalu bilang akan berusaha hadir dimomen wisuda ku, berpakaian yang bagus seperti orangtua lainnya, tapi Allah berkehendak lain, Allah lebih sayang mama. Maah.. maaf kan anak mu yang selalu meneteskan air mata saat teringat akan diri mu, bagaimana tidak, aku selalu teringat dengan kalimati ini,"Dan Apabila tertutup mata ibu mu, maka hilanglah satu keberkatan di sisi Allah SWT yaitu doa seorang ibu." Dibenak ku, ya Allah betapa sengsaranya anak piatu seperti ku, sudah ditinggal ibu ditambah lagi kehilangan berkat doa seorang ibu, tapi aku yakin Allah tidak akan setega itu tehadap umat Nya. Percayalah.. Mukjizat Allah itu nyata. Maah, semoga anak mama perempuan satu-satunya ini semakin kuat, dewasa dan dapat sukses dunia Akhirat. Amiiinn YRA.”

Hingga kini posting-an Imas sudah di “love” sebanyak 7.463 kali dan dikomentari oleh banyak masyarakat di dunia maya. Banyak netizen yang memberikan semangat kepada Imas dan mendoakan supaya bisa menjadi orang yang sukses. “Selamat mbak. Semoga gelarnya berkah dan pasti membuat ibunda bangga,” tulis komentar pemilik akun Instagram @muhfadlyabar.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul