Sukses

Viral

Cantiknya Jenny Kim, Miss Supranational 2017

Bintang.com, Jakarta Jenny Kim terpilih menjadi Miss Supranational 2017 pada 1 Desember lalu. Digelar di Municipal Sport and Recreation Center (MOSIR), Polandia, cewek cantik asal Korea ini mampu mengalahkan 65 kontestan dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Kemenangan Kim dalam salah satu kontes kecantikan dunia itu pun menjadi catatan sejarah Korea, yang mana ia adalah wanita pertama asal negeri gingseng yang berhasil memenangkan ajang Miss Supranational tersebut.

Ngomong-ngomong soal cewek Korea, kecantikan mereka memang sudah tak diragukan ya bahkan kini jadi panutan banyak cewek di banyak negara. Sebagai salah satu cewek Korea, Jenny Kim yang lahir pada 22 November 1994 ini pun punya kecantikan Korea yang khas dan diinginkan banyak wanita.

Selain cantik, Miss Supranational ini pun punya gaya berpakaian yang kekinian banget. Cocok deh Jenny Kim kalau dijadikan sebagai penutan soal fashion.

Selain cantik parasnya, Jenny Kim juga memiliki kecantikan hati. Kamu harus tahu kalau Miss Supranational ini ternyata pernah menjadi relawan penerjemah di Museum Nasional (Monas) Jakarta lho! Tentunya ia pun sangat menguasai bahasa Indonesia.

Terpilih menjadi Miss Supranational 2017, netizen asal Indonesia pun turut membanjiri ucapan selamat pada Jenny Kim yang pernah tinggal di tanah air. "Selamat @___jenny.kim love from Indonesia," tulis akun stay.hunn di kolom komentar foto Jenny Kim di media sosial.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti