Sukses

Viral

Terobsesi Sama Angelina Jolie, Wajah Sahar Tabar Berubah Drastis

Bintang.com, Jakarta Angelina Jolie, tentunya banyak hal yang bisa dibicarakan tentang artis Hollywood yang satu ini. Mulai dari banyaknya film atau pun penghargaan yang sudah diterimanya. Belum lagi soal kehidupan cinta dan keluarganya yang ingin diketahui oleh banyak orang yang mengidolakannya. Kira-kira apa kabar ya Angelina Jolie saat ini?

Hmmm, kali ini sebuah berita tentang Angelina Jolie tengah menghebohkan masyarakat dunia. Sebenarnya, bukan tentang Jolie-nya sendiri, melainkan tentang seorang fansnya yang sangat mengagumi wanita kelahiran 4 Juni 1975 tersebut. Kira-kira apa yang telah dilakukan fans Angelina Jolie tersebut hingga membuat heboh?

Namanya Sahar Tabar, wanita ini mengaku sangat mengagumi Angelina Jolie. Bukan dengan mengoleksi semua film yang diperankan atau mengumpulkan poster dan foto-foto Angelina Jolie, tetapi Sahar memang sangat terobsesi dengan Jolie sehingga ia pun ingin memiliki wajah seperti Angelina Jolie.

Demi memiliki wajah mirip Jolie, wanita berusia 22 tahun tersebut rela melakukan apapun juga, termasuk melakukan operasi plastik. Dilansir dari DailyMail, demi mewujudkan impiannya memiliki wajah seperti Angelina Jolie, Sahar Tabar pun telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali.

Tak hanya wajah yang ingin ia ubah, bahkan Sahar pun bersusah payah melakukan diet ketat untuk memiliki tubuh sekurus Angelina Jolie. Sekarang ini berat badan Sahar hanya 40 kg sehingga tulang pipinya terlihat jelas. Lalu apakah setelah melakukan 50 kali operasi plastik wajah Sahar Tahar sudah mirip dengan Angelina Jolie?

Banyak netizen yang malah menganggap wajah Sahar mirip dengan zombi atau karakter di film animasi Corpse Bride. "Sudah buang biaya mahal-mahal, operasi yang dihasilkan justru membuatnya seperti Emily di film Corpse Bride," komentar Lin, salah seorang warganet. Banyak netizen yang menyayangkan keputusan wanita asal Iran tersebut. Lantaran bukannya terlihat cantik seperti Angelina Jolie, wajah Sahar malah terlihat mengerikan.

Padahal jika dilihat wajah Sahar sebelum melakukan operasi plastik juga cantik kok. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa kini wajah Sahar terlihat menakutkan, tapi Sahar tetap memiliki penggemar setia. Dalam akun Instagramnya @sahartabar_official kini ia sudah memiliki 612 ribu followers. Penasaran dengan wajah Sahar Tabar setelah puluhan kali melakukan operasi plastik demi mirip Angelina Jolie? Kamu bisa mampir ke Instagram-nya lho.

Tulis Komentar (5)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul