Sukses

Viral

Kreatif Banget, Bayi Kembar Ini Punya Cara Unik Buat Seru-seruan

Bintang.com, Jakarta Setiap orangtua punya cara sendiri untuk bersenang-senang dengan anaknya yang masih bayi. Langkah ini pun dilakukan sebagai bentuk pendekatan diri orangtua kepada anak, di mana hal tersebut akan memengaruhi perkembangannya.

Cara orangtua dalam mendekakan diri dan bersenang-senang dengan anak yang beragam pun kadang membuat orang lain takjub saat melihatnya. Seorang fotografer bernama Guy Vainer, ayah dari sepasang anak kembar ini memilikicara dan ide yang luar biasa untuk menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

Dengan kemampuan fotografinya, Vainer mengatakan bahwa dirinya ingin membuat sebuah album foto yang mengesankan berisi foto-foto anaknya dengan ide yang out of the box.

Seperti orangtua kebanyakan, awalanya ia dan sang istri hanya memotret bayi kembarnyaa itu dengan smartphone, namun ia kemudian memutuskan untuk menggunakan SLR dan mengembangkan ide gilanya untuk memotret sang buah hati. 

1 dari 2 halaman

Ide Foto yang 'Gila'

Melansir laman Zeitjung, Vainer mengatakan bahwa ide-ide fotonya terinspirasi dari banyak hal seperti sampul album, film, komik, dan berbagai kegiatan dalam kehidupan sehari-hari. Sampul album Queen menjadi salah satu inspirasinya lho, dan ia pun menciptakan sampul album itu sendiri di mana dalam fotonya terdapat wajah dua anak kembarnya berserta istri dan dirinya sendiri.

 

Bercerita tentang pengambilan foto, Vainer mengaku kalau ia hanya dibantu oleh istrinya. Mulai dari menyiapkan properti hingga pengambilan foto. Untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal, ia pun tak bisa mendapatkannya dalam satu jepretan. Selain itu, ia pun harus mengambil foto masing-masing anaknya yang nantinya akan diedit menjadi sebuah foto yang sempurna. 

"Masing-masing anak difoto sendiri minimal 20 kali," waaah itu baru satu anaknya lho. Ya, kalau ingin mendapatkan yang terbaik memang perlu usaha keras, nggak heran ya kalau hasil foto anak-anak Vainer tu ciamik abis!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti