Sukses

Viral

Disiram Air Keras, Penampilan Wanita Ini Buat Banyak Orang Shock

Bintang.com, Jakarta Kekerasan dengan penggunaan “peledakan” asam atau air keras adalah sebuah bentuk serangan kekerasan yang didefinisikan sebagai tindakan melempar asam atau zat korosif yang serupa ke tubuh orang lain—dengan maksud untuk menghilangkan, melukai, menyiksa, atau bahkan membunuh. Tapi sayangnya dibeberapa negara zat asam berbahaya, seperti sulfur, hidroklorida dan nitrat ini cukup mudah didapat, sehingga memudahkan pelaku untuk melakukan serangan mereka.

Belum lama ini serang siswa dan sepupunya menjadi korban serangan air keras tersebut. Resham Khan dan Jameel Muhktar keduanya menderita luka bakar parah di wajah dan tubuh mereka setelah asam dilempar melalui jendela mereka pada tanggal 21 Juni lalu. Dilansir dari Viral4Real kejadian mengerikan tersebut terjadi ketika sepupunya yang saat itu tengah mengendarai mobilnya berhenti di lampu merah di Beckton, London timur.

Resham Khan tentunya tak akan pernah melupakan hari tersebut, apalagi hari itu adalah hari yang spesial untuk dirinya. Tepat di hari penyerangan tersebut adalah hari ulang tahun Resham. Pada saat kejadian Resham dan sepupunya juga berencana untuk mengunjungi spa dan ingin makan untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Di akun media sosialnya Resham menceritakan ketika seorang pria mendekati mobil mereka dan melemparkan asam ke wajah mereka. Resham mengingat rasa sakit yang luar biasa yang saat itu dirasakannya, sementara itu juga dia melihat pakainnya yang ikut meleleh.

1 dari 3 halaman

Pelaku Penyerangan Air Keras Ditahan

Polisi setempat mengatakan bahwa setelah kejadian polisi langsung dikerahkan untuk mencari pelaku penyerangan dengan air keras terhadap Resham Khan dan sepupunya Jameel Muhktar. Tak lama, polisi pun sudah bisa mengidentifikasi pelaku penyerangan dengan zat korosif tersebut adalah John Tomlin, 25 tahun, dari Colman Road, Canning Town, yang mengaku sengaja menyebabkan kerusakan fisik dengan asam yang menyedihkan terhadap kedua sepupu tersebut.

Karena kejadian tersebut Resham Khan mengaku bahwa hidupnya sempat diliputi dengan rasa takut. Dalam tulisannya yang diposting pada bulan Juli lalu, Resham Khan menuliskan,”Hari ini saya menjadi sangat takut ketika berjalan ke toko. Terlalu takut menghadapi dunia. Terlalu takut pada penampilan yang mungkin saya dapatkan. Saya takut apabila menghadapi pertanyaan ‘bagaimana kabarmu’. Terlalu takut adalah hal yang kumiliki. Hidupku seperti berhenti sebentar, dibekukan oleh ketakutan,”

2 dari 3 halaman

Dua Bulan Setelah Disiram Air Keras

Jika melihat dari beberapa foto setelah penyerangan dengan menggunakan air keras yang dialami oleh Resham Khan tersebut tentunya terlihat jelas seberapa parah luka akibat penyerangan tersebut. Luka yang tentunya akan membekas cukup lama di wajah atau bagaian tubuh lainnya yang terkena zat asam tersebut.

Namun dua bulan berlalu atau tepatnya pada 2 September lalu Resham Khan mengejutkan banyak orang dengan penampilannya yang baru, penampilannya setelah ia menjadi korban kekerasan dengan air keras. Beginilah wajah Resham Khan sekarang.

Ya, dari foto-foto yang diunggahnya ke media sosial terlihat tak ada bekas luka akibat disiram air keras di wajah Resham Khan. Ia terlihat sangat cantik dengan rambut panjangnya yang tergerai.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul