Sukses

Viral

Jalan Tanpa Busana, Cewek Ini Bikin Pengunjung Mall Menganga

Bintang.com, Jakarta Kalau biasanya saat pergi ke luar rumah seperti menghadiri undangan atau sekedar jalan-jalan ke mall kita ingin mengenakan pakaian yang bagus, ternyata hal tersebut tak dilakukan oleh seorang wanita di Maryland, Amerika Serikat yang justru lebih memilih pergi keluar rumah tanpa mengenakan busana.

Ia adalah Maria Lucotti, saat kamu melihat fotonya mungkin kamu akan merasa bingung karena ia terlihat mengenakan pakaian lengkap. Tapi sayangnya kamu salah, karena yang melekat ditubuhnya bukanlah pakaian, melainkan sebuah gambar.

Ya, ia benar-benar tak mengenakan pakaian apapun di tubuhnya saat berjalan-jalan di sebuah mall di Towson, Maryland, wanita yang berprofesi sebagai personal trainer tersebut hanya mengenakan calana dalam. Sisanya, yang kamu lihat adalah lukisan pakaian untuk menutupi tubuh indahnya.

Lewat sebuah unggahan video di media sosial, lukisan di tubuh Maria dibuat oleh seorang seniman wanita bernama Jen Siedel. Jen mengatakan bahwa ia yang dibantu anaknya membutuhkan waktu tiga jam untuk menyelesaikan lukisan di tubuh Maria yang terlihat seperti pakaian sebenarnya.

Saking nyatanya, lukisan di tubuh Maria pun membuat banyak orang di mall merasa takjub, bahkan sempat terkecoh meski mereka kemudian menyadari bahwa wanita di hadapannya ternyata tak mengenakan pakaian untuk menutupi tubuhnya.

1 dari 2 halaman

Jadi Pusat Perhatian Pengunjung Mall

Saat itu, Maria bersama Jen sengaja mengunjungi mall untuk mengetahui bagaimana reaksi orang-orang dan membuktikan bahwa lukisan yang dibuatnya benar-benar terlihat nyata. Kedua hal itu pun terbukti, di mana ada pangunjung bahkan penjaga toko yang sempat tertipu meski kemudian mereka menyadari bahwa wanita di hadapannya itu tak mengenakan pakaian sama sekali.

Saat pertama kali melihat, mungkin kamu juga tak akan menduganya terlebih saat melihat detil lukisan di tubuh Maria yang begitu detil dan terlihat begitu nyata. Tak heran hal ini membuat para mengunjung mall menjadi bingung, terlebih saat melihat bagian belakang tubuh Maria.

Selain merasa bingung dan heran, para pengunjung yang melihat lukisan di tubuh Maria pun mengabadikannya dengan karena ponsel. Tak sampai di situ, pujian  untuk Maria dan Jen yang melukisnya pun mewarnai jalan-jalan di mall tanpa busana itu. Bagaiman menurutmu?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti