Sukses

Viral

Main ke Taman Safari, Remaja Cekoki Hewan dengan Minuman Keras

Bintang.com, Jakarta Kemarin, Selasa (14/11/2017), masyarakat dunia maya dihebohkan dengan tersebarnya sebuah video yang memperlihatkan beberapa orang remaja, pria dan wanita tengah “bermain” dengan sejumlah hewan. Dalam video yang direkam di Taman Safari Indonesia, Bogor tersebut terlihat beberapa remaja bukan hanya memberikan makan hewan-hewan, tetapi juga memberikan minuman.

Minuman yang diberikan bukanlah minuman biasa, melainkan minuman keras. Pemilik akun Instagram @doniherdaru yang mengunggah video tersebut menuliskan,”Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas,” tulis akun Instagram @doniherdaru.

Lebih jauh Doni Herdaru Tona menjelaskan,”Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil,” jelas Doni.

Doni Herdaru Tona yang diketahui pecinta bintanang tersebut pun sangat menyayangkan kejadian yang terlihat dalam video. “Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang-senang dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana,” tulis Doni Herdaru.

“Lo mau keliatan keren? Silakan. Tapi nggak usah pakai belaga seperti ini. Tindakan kaya gini nggak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih,” pesan Doni Herdaru dalam video yang kini telah ditonton sebanyak 138 ribu kali lebih.

1 dari 3 halaman

Lihat Video Remaja Kasih Miras ke Hewan di Taman Safari, Netizen Murka!

Video yang memperlihatkan beberapa remaja memberikan minuman keras ke beberapa hewan di Taman Safari, Bogor itu pun langsung mendapatkan tenggapan dari masyarakat dunia maya. ya, tentunya netizen banyak yang marah dan sangat menyayangkan dengan apa yang dilakukan oleh remaja-remaja tersebut.

“Asli parah! Lo manusia apa set** si? Sok gaul sok cantik tapi kelakuan kayak set** nggak punya otak @alyccaaa,” tulis komentar akun Instagram @dhiyasdipta dalam kolom komentar video yang diunggah oleh Doni Herdaru. Sementara itu, pemilik akun Instagram @anggunwuri juga berkomentar,”Tolo*. Gaya sok sokan tapi otak kopong nggak ada isinya. Sampah negara nih yang gini.”

2 dari 3 halaman

Remaja Cekoki Hewan dengan Minuman Keras Meminta Maaf

Seorang wanita yang mengunggah video tersebut dan pemilik akun @alyccaaa langsung meminta maaf atas video yang langsung menjadi viral tersebut. Dalam tulisan panjangnya wanita tersebut juga mengungkapkan penyesalannya atas tindakannya mempermainkan beberapa hewan yang ada di Taman Safari Bogor.

"Saya atas nama pribadi yang merekam kejadian tadi siang di Safari Indonesia , meminta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan tadi siang yang sudah viral.

Terima kasih sudah mengingatkan tentang kebodohan saya dan teman saya @philipbiondi, akan saya jadikan pelajaran berarti kedepannya.

Maaf atas kejadian yang saya rekam tadi siang.

Jika berkenan mohon dimaafkan.

Karena bagaimanapun saya juga manusia yang sangat mungkin untuk melakukan kesalahan dan sefatal ini.

Dan atas hal ini, saya siap memberikan klarifikasi tentang isi video tersebut kepada pihak terkait.

Terimakasih."

Menurut kamu bagaimana nih girls tentang kelakuan beberapa remaja yang memberikan minuman keras ke hewan yang ada di Taman Safari Bogor?

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul