Sukses

Viral

Begini Mewahnya Kereta Bandara Soekarno Hatta, Bikin Betah!

Bintang.com, Jakarta Kereta Bandara Soekarno Hatta (Basoetta) rencananya akan beroperasi pada November 2017. Kehadiran kereta ini pun diharapkan bisa membantu banyak orang lebih mudah menuju bandara dan nggak terlambat. Hmm.. seperti apa ya kereta Bandara ini?

Melansir Liputan6, ternyata kereta bertarif Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu ini punya fasilitas yang cukup mewah. Kalau kamu naik kereta ini nggak rugi deh, selain bisa memangkas waktu perjalanan ke bandara, kamu juga akan merasa sangat nyaman saat berada di dalamnya.

Interior KA Basoetta yang akan segera beroperasi. (Liputan6.com/Ika Defianti)

Kereta yang memiliki enam gerbong ini punya interior seperti kelas eksekutif. Kursi yang disediakan juga nyaman, di mana bentuknya pas dengan badan dan kemiringannya bisa disesuaikan.

Selain bantalan kursinya yang nyaman, kereta ini juga dilengkapi dengan fasilitas pengisi daya ponsel. Jadi nggak perlu takut deh kalau baterai ponselmu habis diperjalanan. Selain itu, toilet cewek dan cowoknya dibuat terpisah lho!

Humas PT Railink Indonesia, Diah Suryandari pun mengatakan kalau faslitas yang diberikan itu sama seperti kita naik pesawat. "Karena fasilitas yang akan kita berikan itu seperti saat penumpang menggunakan pesawat," katanya.

Penampakan Kereta Bandara (Ilyas/Liputan6.com)

Nggak sampai disitu, kereta Bandara Soekarno Hatta ini pun dilengkapi epat layar televisi LED untuk memberikan informasi perjalanan kereta juga hiburan. Buat kamu yang bawa banyak barang bawaan, kereta Basoetta ini juga punya bagasi khusus lho!

Tulis Komentar (7)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti