Sukses

Viral

Diputusin karena Gendut, Pria Ini Bikin Mantannya Menyesal

Bintang.com, Jakarta Putus-nyambung dalam urusan pacaran sih pastinya sudah biasa, namun banyak yang mengatakan jika mereka yang sudah berusia 30 tahunan dan mengalami patah hati, pasti akan lebih sulit untuk move on. Kegagalan pacaran di usia 30 tahunan biasanya akan menimbulkan sedikit trauma, dan mereka pun akan lebih selektif ketika mencari pacar yang baru.

Ya, pastinya setiap orang menginginkan hubungannya berakhir bahagia, namun tak dimungkiri kalau dalam setiap hubungan pasti ada saja masalah yang terjadi. Ada masalah yang bisa diselesaikan, tapi tidak dengan mengakhiri hubungan, tapi ada juga masalah yang diselesaikan dengan mengakhiri hubungan.

Kalau pun hubunganmu dengannya harus berakhir, ya, apa boleh buat, toh sebuah hubungan tidak akan pernah berhasil jika hanya satu orang saja yang berusaha, bukan? Tapi, berbeda halnya jika hubungannya denganmu berakhir hanya karena penampilan fisikmu. Hmmm, sayangnya kisah sedih itu terjadi pada Ken, pria asal Thailand.

Ken ditinggal oleh sang pacar lantaran dirinya tak pandai merawat diri. Dilansir dari Viral4real, kisah kehidupan asmara Ken ini pun menjadi viral lantaran penampilan Ken saat ini pasti akan membuat mantannya terkejut.

1 dari 3 halaman

Ken dan Masalah Kegendutan

Jika dilihat dari foto-fotonya Ken bukanlah pria yang jelek, Ken memiliki beberapa tato di tubuhnya, kulitnya pun putih. Tapi, Ken yang dulu memang sedikit gemuk, perutnya jauh dari kata six pack.

Ken awalnya merasa beruntung karena selalu ada wanita cantik yang menemaninya. Namun belakangan, ia mengalami patah hati lantaran wanita yang dicintainya ketahuan berkencan dengan pria lain.

Ken pun akhirnya putus. Sebelum putus, si wanita itu sempat mengatakan hal menyakitkan yang tidak akan pernah dilupakan oleh Ken. “Kamu hanyalah seorang pria gemuk yang tidak memiliki kemauan untuk menjadi orang yang sukses. Kamu tidak akan memiliki perut yang six pack,” ujar Ken menirukan apa yang diucapkan oleh mantannya seperti dilansir dari Viral4real, Selasa (14/11/2017).

2 dari 3 halaman

Pria Gendut Itu Kini Menjadi Seorang Model

Biasanya setelah putus orang-orang akan memanjakan diri mereka dengan makan-makanan enak sepuasnya untuk melupakan semua masalah yang dihadapi. Tapi, hal tersebut tidak dilakukan oleh Ken. Ia ingin menunjukkan kepada mantannya kalau ia bisa berubah. Hanya dalam empat bulan, Ken berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram.

Bukan hanya berhasil memiliki berat badan ideal, Ken juga memiliki eight pack. Dan, saat ini si mantannya pun ingin balik bersamanya lagi. Tapi, Ken memang menolaknya. Karena pengalaman tak mengenakan itu, Ken kini telah sukses menjadi model dan juga selebgram yang banyak memberikan motivasi kepada orang lain.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul