Sukses

Viral

Usai Download 5 Video Mesum Mahasiswi UI, Pria Ini Ngaku Trauma

Bintang.com, Jakarta Saat ini nama Hana Annisa tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat di dunia maya. Hana Annisa yang awalnya diberitakan sebagai mahasiswi UI itu diduga menjadi pelaku video mesum yang sudah beberapa hari ini menghebohkan dunia maya. Ya, tentunya kini banyak orang yang penasaran dengan video mesum mahasiswi UI tersebut.

Salah satu orang yang secara terang-terangan mengaku telah mencoba untuk mendownload video mesum mahaswi UI tersebut adalah pemilik akun Saputra Dicken. Posting-an Saputra yang diunggah kembali oleh akun Instagram @dramasosmed tersebut setidaknya kini telah disukai oleh lebih dari 6000 netizen.

Anehnya dalam posting-an tersebut Saputra mengaku trauma setelah mencoba 5 kali men-download video mesum mahasiswi UI. “Gue udang nggak nonton bokep lagi trauma,” tulis Saputra. Kenapa ya? Karena sudah 5 kali men-download Saputra tidak mendapatkan video mesum tersebut, yang ia dapat malah…

“Tadi malem nyari video yang cewek UI, udah download 5 kali (isinya) siksa kubur semua bangs**,” lanjut Saputra. Langsung saja posting-an Saputra yang diunggah kembali di akun Instagram @dramasosmed itu pun membuat ngakak netizen. “KAMPRET NGAKAK WKAKAK,” tulis kmentar pemilik akun Instagram @hoopicot.

Gara-gara 5 kali download video mesum mahasiswi UI, pria ini mengaku trauma. Kenapa? (Foto: Instagram)

Setelah dikonfirmasi ternyata Hana Annisa yang diduga menjadi pelaku video mesum mahasiwi UI tersebut ternyata kini sudah berstatus sebagai alumni. "Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video," kata Humas UI Egia Tarigan, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (27/10/2017).

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul