Sukses

Viral

Kevin Lilliana Wakil Indonesia di Ajang Miss International 2017

Bintang.com, Jakarta Kevin Lilliana, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 akan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2017 yang akan berlangsung di Tokyo, Jepang. Berbagai persiapan pun telah dilakukan dara cantik kelahiran Bandung, 5 Januari 1996 ini.

Dalam kontes kecantikan terbesar ketiga di dunia tersebut, nantinya Kevin akan bersaing dengan 65 finalis dari berbagai negara dan manjalani masa karantina mulai 25 Oktober mendatang. "Terharu banget, setelah mempersiapkan ini semua, sekarang saatnya saya pergu membawa nama Indonesia," ucap Kevin Lilliana kepada awak media di Aula Sasono Wiwoho, Rabu (18/10).

Dalam kontes ini, mahasiswi Design Interior tersebut pun diharapkan dapat mempromosikan budaya Indonesia dan membawa pulang mahkota kemenangan.

Kevin Lilliana. (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya berharap Kevin bisa meraih hasil terbaik diajang Miss International 2017, terlebih tahun lalu kita (Indonesia) meraih gelar pemenang second Runner Up Miss International 2016 dan Miss Best Dresser Miss International 2016," ujar Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wardani.

Kevin Lilliana. (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com)

Melengkapi perjuangan Kevin Lilliana, berbagai kostum pun telah disiapkan, salah satunya adalah National Costume yang tak biasa. Mbok Jamu and Ancient Secret Potion atau Mbok Jamu dan Ramuan Rahasia Kuno karya Imam Syafei yang diolah kembali oleh desainer lokal Annisa Febby ini adalah salah satu kostum andalan untuk melenggang di ajang Miss International 2017.

Kostum yang akan dikenakan Kevin Lilliana diajang Miss International 2017 itu pun diharapkan mampu memperkenalkan jamu ke kancah internasional sebagai warisan kebudayaan dunia dari UNESCO.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca