Sukses

Viral

Lagi Viral, Ini 6 Potret Cowok yang Cantiknya Ngelebihin Cewek

Bintang.com, Jakarta Di dunia maya, apa saja dapat menjadi viral, mulai dari tulisan yang menggungah atau membuat banyak orang tersinggung, hingga foto-foto cewek yang cantiknya kebangetan dan cowok yang gantengnya juga kelewatan. Hmmm, nggak heran juga kalau belakangan ini sebuah foto yang memperlihatkan seorang cewek dengan rambut panjang tergerai bikin heboh masyarakat dunia maya.

Kenapa bisa heboh? Hmmm, gimana nggak heboh, orang yang ada di dalam foto yang cantiknya kebangetan tersebut ternyata cowok lho. Duh, cowok-cowok yang awalnya naksir pasti bakalan langsung drop nih. Dan untuk para ceweknya pasti nggak kalah terkejutnya. Pasti bawaannya langsung sedih jika melihat foto tersebut. Hufffhhh, kok bisa ya ada cowok secantik itu.

Dilansir dari Buzzpinas.com ternyata cowok cantik tersebut bernama Louis Santos. Jika dilihat dari foto-foto yang diunggah oleh Louis ke akun Instagram pribadinya @louisxsantos memang terlihat Louis lebih suka tampil feminim dengan baju perempuan. Tak hanya baju, dalam kesehariannya Louis juga sering kali menggunakan makeup.

Ya, cowok yang satu ini tampaknya sudah sangat akrab dengan dunia makeup. Lihat saja wajah-wajah Louis dengan pulasan makeup natural atau tampil agak sedikit menor, tapi tetap terlihat anggun. Berkat foto-fotonya yang viral di dunia maya, kini Instagram Louis kebanjiran followers lho. Berdasarkan pantauan Bintang.com, Senin (16/10/2017) kini akun Instagram Louis sudah memiliki 44.3 ribu followers

Louis sendiri sebenarnya sudah mengungkapkan bahwa dirinya memang terlahir sebagai seorang cowok. Namun kini dirinya lebih sering tampil sebagai cewek. Pengin lihat betapa cantiknya cowok yang satu ini? Kamu bisa melihat deretan foto-fotonya di bawah ini... 

1 dari 7 halaman

1. Foto yang Menipu Mata

 

A post shared by Louis Santos (@louisxsantos) on

Foto-foto yang diunggah oleh Louis Santos memang sepertinya dapat menipu semua orang yang baru melihatnya untuk pertama kali. Hmmm, kamu ngerasa ketipu juga, kan? Nggak heranlah ya, soalnya di foto memang dia cantik banget sih.

2 dari 7 halaman

2. Rambut Panjang

 

A post shared by Louis Santos (@louisxsantos) on

Kira-kira rambut panjang Louis ini asli atau nggak ya? Dibeberapa foto sih kelihatan kalau Louis menggunakan rambut palsu. Tapi, rambut panjang memang semakin membuat Louis terlihat lebih anggun dan makin cantik tentunya. 

3 dari 7 halaman

3. Lipstik Andalan

 

A post shared by Louis Santos (@louisxsantos) on

Kalau dilihat dari foto-foto yang diunggah oleh Louis ke Instagramnya terlihat kalau Louis sepertinya sangat suka mengaplikasikan lipstik warna pink ke bibirnya. Pokoknya penampilannya memang jadi terlihat girly banget deh

4 dari 7 halaman

4. Gaya kalau Lagi di Foto

 

A post shared by Louis Santos (@louisxsantos) on

Dalam beberapa foto yang diunggah ke akun Instagramnya terlihat kalau Louis memiliki gaya andalan saat di foto. Hahaha, nggak jauh-jauh, pasti gayanya tangan yang menutupi mulut. Biar terlihat lebih misterius kali ya. 

5 dari 7 halaman

5. Nongkrong Sama Teman-teman

 

A post shared by Louis Santos (@louisxsantos) on

Hayooo tebak, Louis yang mana?

6 dari 7 halaman

6. Foto Seksi

 

A post shared by Louis Santos (@louisxsantos) on

Di foto yang satu ini sepertinya Louis Santos ingin memperlihatkan tubuhnya yang seksi dan benar-benar mirip tubuh seorang cewek. Cukup meyakinkan ya gayanya. Hasil operasi atau bukan ya?

Tulis Komentar (6)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul