Sukses

Viral

Berbaju Dinas Wakil Gubernur, Sandiaga Uno Bergaya Tak Pantas

Bintang.com, Jakarta Hari ini (16/9/2017) Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Namun menjelang pelantikan tersebut, sang Wakil Gubernur, Sandiaga Uno sempat menyita perhatian di mana dirinya dinilai bergaya tak pantas saat melakukan sesi foto menggunakan pakaian dinas, Kamis (12/10/2017) lalu.

Ya, dalam sesi foto tersebut Anies dan Sandi menggunakan seragam dinas Gubernur dan Wakil Gubernur yang dijahit Chio Tailor. Menariknya, ditengah sesi foto Sandi menunjukkan gaya bebasnya, yaitu bergaya bak burung bangau.

Gaya Sandiaga Uno dengan pose bangaunya pun menjadi viral dan menuai komentar netizen, "Jijay, lebay, norak, sok gaul, gak pantes pake seragam wagub," tulis akun @kreviellia dalam kolom komentar @turanganmax yang mengunggah foto Sandiaga Uno dengan pose burung bangaunya.

Selain komentar pedas, ada juga netizen yang mendukung dan mendoakan agar Sandiaga Uno menjadi pemimpin yang amanah dan tak mengecewakan warga DKI Jakarta. "Mudah-mudahan lebih greget dari badja, biar warga Jakarta gak kecewa.. Selamat bertugas ok oce," tulis akun @rudiharyanto824.

Sandiaga Uno dalam sesi fitting baju seragam dinas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta (Liputan6.com/Rezky)

Bicara soal pose burung bangau, ini bukan pertama kalinya Sandiaga Uno menunjukkan pose tersebut. Sebelumnya pada Desember 2016 lalu, saat melakukan blusukan ke Kebon Pala, Jakarta Timur dalam rangka kampanye, Sandi pun menunjukkan pose burung bangau yang sama. 

Melansir Liputan6, usai melakukan sesi foto menggunakan seragam dinas yang menuai kontroversi tersebut, Sandiaga Uno yang hari ini (16/10/2017) akan dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta pun berkomentar soal seragamnya, "Nggak pernah membayangkan bakal pakai seragam lagi, terakhir pakai seragam waktu SMA," katanya. 

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti