Sukses

Viral

Dulu Sering Dibully, Sekarang Cewek Ini Sukses Jadi Model

Bintang.com, Jakarta Nasib seseorang memang nggak ada yang pernah tahu. Mereka yang tadinya kaya bisa jadi beberapa tahun kemudian menjadi orang paling miskin di dunia, begitu pun sebaliknya. Dan kita juga nggak pernah tahu, mungkin orang yang dulunya kamu suka godain dan kata-katain jelek malah jadi ganteng bukan main. Hmmm, semuanya memang cuma masalah waktu.

Untuk itulah para orangtua sering berpesan kepada anak-anaknya,”Berbuat baiklah kepada orang lain karena mungkin nantinya kamu akan sangat membutuhkan bantuan dari mereka-mereka yang sudah kamu bantu.” Seperti kisah model yang satu ini, dulu oleh teman-temannya dia sering diejek karena kulit gelapnya, tapi lihat sekarang…

Nyakim Gatwech, wanita asal Sudan yang berusia 24 tahun ini berhasil membuktikan kepada teman-temannya bahwa warna kulitnya adalah sebuah hadiah dari Tuhan yang akan mengantarkannya pada kesuksesan. Nyakim kini dikenal sebagai model internasional yang keberadaannya sangat diperhitungkan oleh dunia fashion.

Dilansir dari Times of India, Nyakim yang mendapatkan julukan ‘The Queen of Dark’ berhasil membentuk sebuah image baru mengenai standar kecantikan seorang wanita. Wanita cantik itu bukan cuma yang tergambar dalam boneka Barbie, berkulit putih. Cantik tak pernah mengenal warna.

1 dari 2 halaman

Tahan Bully

Kulit Nyakim Gatwetch memang sangat unik, warnanya benar-benar hitam, tapi ternyata disitulah letak keistimewaan yang dimiliki oleh Nyakim sebagai seorang model. Meskipun sudah menjadi model yang sukses, namun ternyata hidup Nyakim tak pernah lepas dari bully-an.

Dulu Sering Dibully, Sekarang Cewek Ini Sukses Jadi Model. (Foto: laguiadelvaron.com)

Bahkan baru-baru ini seorang sopir pernah bertanya kapadanya apakah ia ingin memutihkan kulitnya. Sang sopir pun member Nyakim uang sebesar US$10 ribu untuk melakukan perawatan kulit. Yang hebat dari Nyakim adalah dia tak pernah menanggapi serius mereka-mereka yang mengejeknya. Meskipun sering di-bully, Nyakin hanya bisa tertawa sambil berlalu. Ya, hidupnya kini telah sukses, bahkan mungkin lebih sukses dari orang-orang yang selama ini selalu mengejeknya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul