Sukses

Viral

10 Bukti Tampannya Chuando Tan yang Dikutuk kayak Puspa Dewi

Bintang.com, Jakarta Siapa sih yang nggak mau dikutuk jadi awet muda seperti Puspa Dewi yang punya wajah dan tubuh segar seperti masih remaja diusianya yang sudah setengah abad. Selain Puspa Dewi, ada juga seorang pria yang punya wajah rupawan yang nggak akan kamu sangka ternyata usianya sudah menginjak 50 tahun.

Pesona Chuando Tan bikin..... (Sumber Foto: Instagram/chuando_chuandoandfrey)

Sama seperti Puspa Dewi, wajah dan postur tubuh Chuando Tan sama sekali tak menggambarkan usia mereka yang sebenarnya. Saat melihat Chuando Tan, kamu pasti akan mengiranya sebagai model muda, terlebih ia memiliki wajah tampan dan tubuh atletis.

Ya, Chuando Tan memang pernah berprofesi sebagai model juga penyanyi pada tahun 1980 sampai tahun 1990. Namun kini ia meningalkan pekerjaan tersebut dan kini menggeluti dunia fotografi, yang mana ia menjadi seorang co-owner perusahaan tersebut sekaligus menjadi fotografernya. Keren banget nggak sih?!

Gini-gini usianya sudah 50 tahun. (Sumber Foto: Instagram/chuando_chuandoandfrey)

Kalau melihat penampilan dan gayanya yang kece badai, nggak heran deh ya kalau dia itu pernah menjadi publik figur yang kerap menghiasi dunia hiburan. Setelah melihat foto Chuando Tan yang ganteng, masih percaya nggak kalau usianya sudah setengah abad?

Gaya Chuando Tan di musim dingin. (Sumber Foto: Instagram/chuando_chuandoandfrey)

1 dari 3 halaman

Netizen Tertipu oleh Wajah Chuando Tan

Siapa yang bisa nolak kalau diajak ngedate sama Chuando Tan. (Sumber Foto: Instagram/chuando_chuandoandfrey)

Bicara soal usia Chuando Tan, nggak cuma kamu kok yang mengira dia berada di usia 20-an. Para follower yang kini menjadi penggemarnya pun awalnya tertipu sepertimu. "Rasanya mustahil kalau dia punya tubuh seperti itu diusia 50," tulis akun @fercitagiusti di kolom komentar foto Chuando Tan.

Chuando Tan (Sumber Foto: Instagram/chuando_chuandoandfrey)

Ya, memang kadang kenyataan sulit dipercaya, tapi kamu harus sadar kalau Chuando Tan memang benar-benar sudah berusia 50 tahun. Kehebohan atas ketampanan Chuando Tan pun tak hanya sampai di situ.

Dalam kolom komentarnya, ada juga lho netizen menyatakan cinta dan yang minta dinikahi oleh Chuando Tan, "Marry me babe," tulis akun ilaydaxzi.

Siapa yang mau meniru gayanya Chuando Tan? (Sumber Foto: Instagram/chuando_chuandoandfrey)

2 dari 3 halaman

Rahasia Awet Muda Chuando Tan

Coba tebak berapa usia Chuando Tan? (Sumber Foto: Instagram/chuando_chuandoandfrey)

Sebagai salah satu manusia tampan di dunia, Chuando Tan pun nggak pelit berbagai rahasia awet mudanya. Menyantap ayam hainan pedas adalah salah satu rahasia awet mudanya.

Ayam hainan, santapan khas suku Hainan, Tiongkok ini bisa kamu dapatkan dengan mudah kok. Rasanya pun enak di mana pedas, asin dan gurih berpadu memanjakan lidahmu.

Gaya Chuando Tan kekinian banget. (Sumber Foto: Instagram/chuando_chuandoandfrey)

Selain menyantap ayam hainan, Chuando Tan juga menjalani gaya hidup sehat, menghindari begadang juga mandi diwaktu terlalu dini. Kalau sudah tahu rahasia ganteng dan awet mudanya, kamu masih mau diam saja?

Masih belum percaya kalau usianya sudah 50 tahun. (Sumber Foto: Instagram/chuando_chuandoandfrey)

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti