Sukses

Viral

Gaya Romantis Fridtjof Nansen yang Patut Disontek Kids Jaman Now

Bintang.com, Jakarta Fridtjof Nansen salah satu manusia hebat asal Norwegia ini namanya dan jasanya masih terus dikenang hingga sekarang. Dibalik sosoknya yang banyak berjuang untuk para imigran, ternyata Fridtjof Nansen memiliki sikap romantis yang bisa disontek kids jaman now.

Melansir laman Huffingtonpost, Fridtjof Nansen disebut memiliki kekasih bernama Brenda Ueland, seorang jurnalis, penulis dan editor asal Amerika Serikat. Eric Utne, cucu dari Brenda pun menuturkan bagaimana romantisme cinta yang tumbuh di kehidupan mereka berdua.

Nansen bertemu Brenda di New York City pada tahun 1929, tepat setahun sebelum kematiannya pada tahun 1030. Hubungan asmara singkat itu un dipenuhi dengan kalimat-kalimat cinta yang disampaikan melalui surat dan begitu menyentuh.

Buat kids jaman now, mungkin surat menyurat bukanlah cara terbaik untuk menunjukkan rasa cinta. Meski terasa jadul banget, sesekali cara ini bisa kamu gunakan lho untuk mengungkapkan perasaan ke dia.

Dalam surat-suratnya, Fridtjof Nansen pun menyampaikan perasaan cintanya dengan cara yang nggak biasa. Memuji sang kekasih dan menggambarkan rasa cinta lewat kata yang mendayu-dayu menjadi cara Nansen mengungkapkan perasaannya pda Brenda.

Fridtjof Nansen (Sumber Foto: Wikimedia)

“New life, new vigor, new vitality...What happiness!... You cannot possibly understand what your letters mean to me... there is not a corner of my heart or soul which I do not wish you to look into... I have the feeling that I could talk to you about everything, and you would always understand...” tulis Nansen dalam satu suratnya untuk Brenda.

Ya, setiap orang memang punya cara untuk mengungkapkan perasaannya pada orang yang dicintai, dan itulah cara Fridtjof Nansen menyampaikan perasaannya pada Brenda. Bisa kamu coba tuh!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti