Sukses

Viral

Pengumuman Seleksi CPNS Kemendikbud Keluar, Cek di Sini

Bintang.com, Jakarta Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud 2017 telah keluar kemarin (12/10/2017), setelah sebelumnya sempat di tunda. Dalam hasil seleksi tersebut, Kemendikbud pun menyampaikan jika kelulusan pelamar bisa dibatalkan bahkan dipecat sebagai CPNS/PNS jika menggunakan data palsu untuk meloloskan diri dari seleksi ini.

"Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS."

Nah, kamu sudah memastikan data yang kamu masukkan sesuai dengan fakta kan? Jika sudah benar, kini saatnya kamu untuk mengatahui apakah dirimu lulus dari Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud 2017 di sini ya!

Dalam pengumuman tersebut, Kemendikbud mengumumkan nama-nama peserta yang lolos dari Seleksi Administrasi Badan Penelitian dan Pengembangan, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Direktorat Jenderal Paud dan Dikmas, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal dan Direktorat Jenderal Kebudayaan.

Ilustrasi Kartu Tanda Peserta CPNS. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Pastikan kamu nggak salah melihat pengumuman ya. Setelah mengatahui kelulusan diri dari Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud 2017, tahap selanjutnya yang harus kamu lalui adalah Seleksi Kompetensi Dasar yang jadwalnya dilaksanakan besok (14/10/2017).

Jangan lupa membawa cetakan kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk yang asli dan tiba 30 menit lebih awal dari jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemendibud. Selamat berjuang!

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti