Sukses

Viral

BRI Easy Card, Kartu Kredit yang Cocok Buat Millennial

Bintang.com, Jakarta Kartu kredit selama ini memang diperuntukkan untuk semua kalangan orang dewasa. Tapi, kamu mungkin belum pernah melihat sebuah kartu kredit yang sangat cocok buat kalangan anak muda. Untungnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) baru saja meluncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card yang memang dibuat khusus buat kalangan muda-mudi usia 25-45 tahun.

Dalam press release, dinyatakan kalau BRI menjalin kerja sama dengan PT Mastercard Indonesia dengan meluncurkan kartu kredit itu. Nah, bedanya dengan kartu kredit lain, BRI Easy Card dirancang membeerikan banyak kemudahan anak-anak muda saat bertransaksi.

Apa saja, sih, kemudahannya? BRI Easy Card akan memberikan keuntungan buat pemiliknya. Salah satunya, cashback senilai 1 persen untuk transaksi tarik tunai di ATM. Juga ada 2 persen untuk transaksi berbelanja di pasar swalayan, termasuk mini market, serta 3 persen untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di Indonesia! Jadi, kamu bisa mendapatkan harga bahan bakar yang lebih murah!

Selain memberikan kemudahan dan keuntungan buat anak-anak muda, kartu kredit ini juga merupakan bukti kemitraan BRI dan Mastercard yang terus menyediakan pengalaman pembayaran dengan baik, aman, praktis, dan prestige kepada para nasabah BRI.

Suasana transaksi perbankan Syariah di BRI Syariah, Jakarta, Kamis (9/2). Sampai akhir 2016 pertumbuhan perbankan syariah mencapai 19,67 persen. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

“Kartu BRI Easy Card ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan sebuah platform
pembayaran yang lebih mudah bagi para nasabah BRI, terlebih untukmemenuhi kebutuhan harian
mereka, termasuk dalam berbelanja keperluan sehari-hari (groceries) dan membeli bahan bakar
kendaraan," kata Rudhy Sidharta, Kepala Divisi Kartu Kredit BRI.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana
  • Karla Farhana
    Editor
    Karla Farhana