Sukses

Viral

Konsumsi Obat PCC, Pelajar di Kendari Tewas

Bintang.com, Jakarta Masyarakat di dunia maya kini tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah bertingkah aneh seperti orang kesurupan. Diduga bocah yang berada di dalam video tersebut telah mengonsumsi obat terlarang sejenis Flakka, yakni obat PCC.

Dan ternyata bocah dalam video yang diambil di Kendari, Sulawesi Tenggara tersebut adalah satu dari puluhan orang yang dilarikan ke rumah sakit di Kendari lantaran mengalami gejala yang sama, yaitu kejang-kejang dan berhalusinasi. Tercatat hingga saat ini sudah ada 61 pasien telah dibawa ke sejumlah rumah sakit di Kendari. Mereka hilang kesadaran usai mengonsumsi obat terlarang itu.

Obat PCC yang menyebabkan penggunanya menjadi kejang-kejang, kini dikait-kaitkan dengan narkoba jenis flakka karena efek keduanya dianggap mirip. Tapi, keduanya sebenarnya berbeda, karena Flakka sendiri merupakan narkoba berbentuk kristal yang berasal dari luar negeri. Akibat mengonsumsi obat PCC seorang pelajar di Kendari pun tewas. Berita selengkapnya dapat kamu lihat dalam video di bawah ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul