Sukses

Viral

Jangan Asal, Begini Cara Mengganti Popok yang Benar

Bintang.com, Jakarta Mengganti popok bayi memang terlihat sangat mudah, tapi ternyata banyak orangtua yang malah salah lho, alhasil kulit bayi malah bermasalah. Yup, meskipun mudah, Anda tak bisa asal-asalan menggunakan popok untuk bayi Anda. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Saat mengenakan popok pada bayi Anda yang masih memiliki tali pusat, maka sebaiknya jangan memasukkan tali pusat bayi ke dalam popok. Jika tali pusat bayi belum puput, sebaiknya Anda lipat garis pinggang popok ke bawah supaya area tersebut tetap kering. Lanjutkan melipat garis pinggangnya ke bawah beberapa hari setelah tali pusat lepas untuk mencegah timbulnya iritasi.

Selain itu, jangan pernah Momy memasang popok terlalu ketat. Popok yang terlalu ketat bisa membuat kulit bayi lecet. Coba Anda renggangkan perekatnya supaya bayi Anda pun tetap merasa nyaman dan tak sulit untuk bergerak. Jika area kaki dan perut memperlihatkan adanya ruam, maka Momy nggak perlu bingung, langsung saja ganti popok dengan merek lain.

Kalau Momy bingung memilih popok yang tepat untuk si buah hati lantaran banyaknya merek popok yang ada dipasaran. Nih, Bintang.com bantu mencarikan popok yang tepat. Satu-satunya popok yang dapat diandalkan adalah SWEETY SILVER PANTS, popok yang memiliki kemampuan menyerap dalam satu detik jadi cepat kering. Sweety Silver Pants dikenal karena bahannya yang lembut dan elastis sehingga pas di badan si kecil, dan yang terpenting adalah popok tersebut antibocor serta sudah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist, jadi aman untuk kulit bayi.

Kalau bayi-bayi lucu dan menggemaskan para Momy sudah dapat bebas bergerak, maka para Momy berkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta di "Sweety Amazing Baby Star 2017" nih. Bagaimana caranya? Caranya gampang kok, Momy hanya perlu merekam aksi bebas gerak si kecil dalam bentuk foto atau video, jangan lupa mention ke @bintangcomid. Untuk info lebih lanjut Mom bisa klik di sini ya... Jangan lupa juga hashtag-nya #SudahPakaiSweety.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul