Sukses

Viral

Meikarta Curi Perhatian Media Eropa dan Amerika

Bintang.com, Jakarta Meikarta, sebuah kota Metropolitan baru di Indonesia, pusat komersial masa depan di sebelah timur Jakarta kini tengah mencuri perhatian media asing. Berdasarkan yang diberitakan oleh Nasdaq dan Dow Jones News, pemerintah Indonesia sedang membangun kota industri dan pusat ekonomi baru di sebelah timur Jakarta.

Berita tersebut mengutip informasi dari Reuters dan Bloomberg, proyek kota baru tersebut berada di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat dengan letak yang strategis, akses transportasi yang mudah dan berjarak hanya 40 km dari DKI Jakarta, serta berjarak 108 km dari kota terbesar keempat di Indonesia yaitu Bandung. Media utama dari Eropa dan Amerika melaporkan untuk menjadikan nilai komersial proyek Meikarta ini dapat mengambil perhatian dari mata global.

Meikarta, sebuah kota Metropolitan baru di Indonesia, pusat komersial masa depan di sebelah timur Jakarta, akan hadir sebagai “gold collar” se-Asia Tenggara, serta lahan investasi menjanjikan bagi “white collar” dengan konsep dan rencana pembangunan paling terdepan, dengan fasilitas penunjang yang paling lengkap, sehingga membawa kehidupan kota yang lebih modern dan praktis.

Meikarta merupakan wadah berkumpulnya fasilitas berkualitas seperti pusat perkantoran, pengobatan, pendidikan dan lain-lain sebagainya. Dalam perencanaan, Meikarta mengacu kepada Central Park di New York City Amerika serta Champs Street Prancis serta perencanaan kota-kota besar dunia yang terkenal lainnya.

Meikarta akan menyediakan Central Park seluas 100 ha, termasuk mini zoo, danau, hutan, taman bunga, jogging track serta ruang terbuka hijau besar. Selain layak dan nyaman untuk dihuni, Meikarta juga akan menciptakan landmark di lokasi sentral berupa hotel, gedung perkantoran serta berbagai jenis gedung besar komersial kompleks, yang akan mengumpulkan masyarakat kota dan menjadikan area pusat kota baru.

Cikarang khususnya Meikarta, kini menjadi kota baru dan prioritas utama untuk lokasi tempat tinggal.

Meikarta dengan fasilitas pendukung dan sumber daya publik yang lengkap dan terpadu tidak hanya merupakan kawasan layak huni, tetapi juga basis karier yang kaya dengan kesempatan pekerjaan dengan titik hangat dan apresiasi besar untuk investasi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul