Sukses

Viral

Kenapa Bayi Bisa Tertawa?

Bintang.com, Jakarta Kenapa bayi bisa tertawa? Apakah dia sudah mengerti apa yang orang dewasa bicarakan atau mereka sudah bisa memahami sesuatu yang lucu dan tidak? Pertanyaan tersebut kini sudah mendapatkan jawabannya. Dilansir dari Dailymail, Rabu (13/9/2017), ilmuwan bernama Dr Caspar Addyman dari Universitas Birkbeck, Pusat Pengembangan Otak Kognitif, dan Laboratorium Bayi di London menemukan alasan mengapa bayi bisa tertawa.

Bayi yang tertawa biasanya menemukan dunia baru dan merasa senang karenanya. "Bayi itu seperti ilmuwan kecil. Mereka dapat menemukan dunia melalui kita," tulis Caspar. Dalam penelitiannya Caspar meminta 1.400 orangtua dari 25 negara untuk mengisi kuesioner dan mengirim video dan laporan singkat alasan bayinya tertawa. "Saya juga menemukan, 90 persen bayi tersenyum dalam dua bulan pertama dan tertawa hanya beberapa minggu setelah itu. Sedangkan kita memiliki laporan dari orang tua bahwa bayi mereka telah tertawa jelas pada usia beberapa minggu," ungkap Caspar.

Dari penelitian tersebut juga diketahui bahwa bayi laki-laki memiliki rasa humor terbesar. Anak laki-laki bisa tertawa hampir 50 kali sehari, sedangkan bayi perempuan hanya tertawa 37 kali dalam sehari. Bayi tertawa tentunya bukanlah hal yang harus ditakutkan, karena tertawa cerminan kebahagiaan seseorang. Jadi, buatlah para bayi Momy tertawa terus.

Ajak si buah hati bermain bersama, makan bersama, berbincang meskipun ia hanya akan membalasnya dengan senyuman terindahnya. Supaya bayi tidak rewel saat diajak bermain, maka pastikan Momy telah memakaikan popok yang nyaman untuk bayi Momy. Ya, bayi rewel bukan hanya karena dia lapar, tetapi juga bisa terjadi karena popok yang digunakannya tidak nyaman.

Popok yang tidak nyaman dapat membuat bayi jadi rewel lho. Kalau Momy bingung memilih popok yang tepat untuk si buah hati lantaran banyaknya merek popok yang ada dipasaran. Nih, Bintang.com bantu mencarikan popok yang tepat.

Satu-satunya popok yang dapat diandalkan adalah SWEETY SILVER PANTS, popok yang memiliki kemampuan menyerap dalam satu detik jadi cepat kering. Sweety Silver Pants dikenal karena bahannya yang lembut dan elastis sehingga pas di badan si kecil, dan yang terpenting adalah popok tersebut antibocor serta sudah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist, jadi aman untuk kulit bayi.

Kenapa Bayi Bisa Tertawa? (Foto: picquery.com)

Kalau bayi-bayi lucu dan menggemaskan para Momy sudah dapat bebas bergerak, maka para Momyberkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta di "Sweety Amazing Baby Star 2017" nih. Bagaimana caranya? Caranya gampang kok, Momy hanya perlu merekam aksi bebas gerak si kecil dalam bentuk foto atau video, jangan lupa mention ke @bintangcomid. Untuk info lebih lanjut Mom bisa klik di sini ya... Jangan lupa juga hashtag-nya #SudahPakaiSweety.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul