Sukses

Viral

Wanita Ini Ditampar oleh Pria Tua di Tol, Videonya Langsung Viral

Bintang.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tua tengah menampar seorang wanita yang berada di dalam mobil kini tengah viral di media sosial. Dalam video terlihat pria tua tersebut turun dari mobil lalu memaki-maki wanita yang ada di dalam mobil. “Bener nggak kamu bawa kendaraan? Bener tidak?” teriak pria tua tersebut.

Kamu yang melihat videonya pasti langsung merasa “deg-degan” dan bertanya-tanya sebenarnya apa yang terjadi sehingga pria tersebut terlihat sangat marah dengan si wanita. Akun Instagram infia_fact menjelaskan perihal video tersebut. “Menurut pengakuan korban yang berinisial EB kepada Infia, korban EB yang saat itu sedang agak terburu-buru, menggeser mobilnya ke lajur paling kiri karena ada mobil menyalip tiba-tiba dari sebelah kanan. Secara tidak sengaja, mobil korban memotong mobil pelaku,” tulis akun Instagram infia_fact, Selasa (12/9/2017).

Diceritakan, peristiwa tersebut terjadi di jalan tol Jakarta-Tangerang kilometer 9, pada Senin (11/9/2017) sore. Pria tua yang tak terima dengan kelakuan wanita tersebut pun meminta si wanita berhenti. “EB, yang saat kejadian bersama adiknya itu berhenti, pelaku langsung marah-marah dan bertindak rasis sambil memukul-mukul mobil korban. Pelaku meminta korban untuk membuka kaca pintu mobil.”

Si wanita yang berada di dalam mobil sempat bertanya kepada pria tua,”Bapak umur berapa?” Ternyata sepertinya pertanyaan tersebut semakin membuat pria tua itu geram dan benar saja pria tua itu langsung berteriak,“*****, gua tampar lu.” Pria tua itu pun menampar wanita yang masih duduk di dalam mobilnya.

“Maksud korban sampai bertanya demikian, karena korban merasa kesal dengan tingkah pelaku yang marah-marah sambil berperilaku rasis (ras). Menurut korban, kesalah pahaman tersebut bisa diselesaikan dengan cara baik-baik,” tulis infia-fact.

Video itu pun kini masih menjadi perdebatan masyarakat dunia maya. Sebagian netizen mencoba untuk memahami posisi pria tua yang ada dalam video. “Kalo si cewek ngikutin aturan, nggak pakai nyelip, tuh bapak nggak bakal marah. Niat buru-buru jadi malah terhambat,” tulis pemilik akun Instagram @dnsrsclia.

Sementara netizen lainnya marah lantaran si pria tua berperilaku kasar terhadap wanita. “Wah udah tua pake banyak tingkah. Bisa diselesain baik-baikkan itu, inget tong itu cewek,” tulis akun @dhipojetbus dalam video yang kini tengah viral dan menjadi perbincangan masyarakat dunia maya tersebut. Banyak juga netizen yang ingin mengetahui bagaimana cerita sebenarnya dari versi si bapak tua yang marah-marah dalam video tersebut. 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFIA - Fact (@infia_fact) pada

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul