Sukses

Viral

Raisa-Laudya Cynthia Bella Nikah, Jokowi Ikut Kena Komplain

Bintang.com, Jakarta Beberapa hari lalu, ada dua selebritis Indonesia yang telah membuat patah hati para pria se-Tanah Air. Penyanyi cantik Raisa menikah dengan aktor ganteng Hamish Daud, lalu Laudya Cynthia Bella menikah dengan pria pilihannya, duda beranak satu, Engku Emran. Alhasil, hari pernikahan keduanya pun disebut-sebut sebagai hari patah hati nasional.

Lalu apa hubungannya dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Ternyata pernikahan keduanya pun member dampak kepada Jokowi lho. Hal tersebut dijelaskan Jokowi ketika ia memberikan orasi ilmiah dalam peringatan Dies Natalis ke-60 Universitas Padjajaran yang digelar di Graha Sanusi Hardjadinata, Dipatiukur, Kota Bandung, Senin (11/9/2017).

Dijelaskan oleh Jokowi bahwa dirinya sempat menerima complain yang cukup unik. “Satu dua hari yang lalu saya di komplain mengenai Raisa,” ucapan Jokowi itu pun langsung disambut tawa orang-orang yang hadir dalam acara tersebut. “Pak presiden, ini satu lagi aset Indonesia lepas ke tangan asing. Karena ternyata suaminya (Hamish Daud) orang Australia,” lanjut Jokowi.

Presiden Jokowi sambutan di Unpad

“Ini belum saya jawab, sudah muncul lagi. Pak ini satu lagi pak aset Indonesia lari ketangan asing. Siapa lagi ini ya? Itu pak, Laudya Cynthia Bella dinikahi orang Malaysia. Haduh,” tambah Jokowi. Hingga saat ini video yang memperlihatkan Jokowi tengah menceritakan soal complain unik dari netizen tersebut masih menjadi viral.

Bahahahaha, kocak emang pak presiden ku ini, lucu banget pak,” tulis komentar seorang netizen pemilik akun Instagram @alikha_filzana dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makrumpita. Banyak netizen yang juga meminta Jokowi untuk bersabar mendengarkan komplain para pemuda Indonesia yang hingga kini masih patah hati. “Yang sabar ya pak, maklum, laki-laki Indonesia masih baper kayaknya,” tulis seorang netizen.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul