Sukses

Viral

Kisah Malang Wanita Cantik yang Disiram Air Keras oleh Kekasihnya

Bintang.com, Jakarta Katie Piper memiliki impian yang sangat besar. Sejak keci ia berharap bisa menjadi seorang model. Ya, Piper bukan cuma memiliki wajah yang cantik, ia juga memunyai tubuh yang bagus—jika dilihat secara fisik, ia memang sudah seperti seorang model. Namun impiannya harus hancur ketika ada seorang pria datang dalam kehidupannya.

Pada 2008 Piper bertemu dengan seorang pria bernama David Lynch di media sosial, Facebook. Melihat foto-foto yang diunggah Piper ke Facebook, semua pria rasanya akan langsung jatuh hati, termasuk dengan Lynch. Dan untuk Piper, Lynch juga merupakan sosok pria yang tampan dan memiliki senyum yang sangat manis.

Lynch yang mengaku sebagai petarung Mixed Martial Arts (MMA), kemudian untuk pertama kalinya bertemu dengan Piper. Awalnya Piper memang sangat tertarik dengan Lynch, namun keanehan mulai terlihat ketika mereka melakukan kencan untuk pertama kalinya. Lynch meminta Piper untuk menemaninya ke kamar kecil.

Ya, menurut Piper itu sudah sangat aneh apalagi ketika Lynch berkata bahwa mereka berdua harus selalu bersama. Setelah sepekan bersama, Piper pun merasakan bahwa pria yang dikenalnya tersebut semakin memperlihatkan sikap serta kebiasaan yang aneh. Sifat asli Lynch semakin terlihat, ternyata ia sangat suka marah-marah.

Pernah suatu hari ketika ada seorang pelayan yang memanggil Piper dengan sebutan “sayang”, Lynch langsung marah-marah. Piper pun memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Lynch. Pria itu pun diam saja dan meminta Piper untuk menghabiskan satu malam lagi dengannya.

Dan ternyata malam itu adalah malam yang sangat mengerikan bagi Piper. Lynch memperkosanya dan Piper pun dipaksa untuk diam, kalau ia membocorkan peristiwa tersebut Lynch akan membunuhnya. Lalu beberapa hari kemudian Lynch meminta Piper untuk pergi ke sebuah kafe di London Utara.

Disiram Air Keras oleh Kekasihnya, Wanita Ini Mencoba Bangkit. (Foto: Viral4Real)

Piper pun mengiyakan permintaan Lynch. Tapi, peristiwa yang mengerikan pun terjadi, kali ini lebih parah dari sebelumnya. Lynch menyiram Piper dengan air keras. “Aku hanya mendengar suara teriakan. Teriakan seperti seekor binatang yang sedang disembelih. Lalu aku tersadar ternyata yang teriak itu adalah diriku sendiri,” ujar Piper mengenang kejadian tersebut.

Bukan cuma merasakan kesakitan yang luar biasa, sejak saat itu Piper pun harus mengubur dalam-dalam impiannya menjadi seorang model. Tapi, kini Piper mencoba bangkit, bahkan ia juga membagikan kisahnya kepada orang lain. Ia mau agar orang-orang yang senasib dengannya juga ikut bangkit dan kembali menjalani hidup.

Disiram Air Keras oleh Kekasihnya, Wanita Ini Mencoba Bangkit. (Foto: Viral4Real)

Piper menikah Richard Sutton, pada 2015. Richard adalah dokter yang dengan setia mengbati Piper. Kini Piper pun telah dikarunia satu orang anak. Bertahun-tahun mengalami traumatis akibat disiram air keras oleh kekasihnya sendiri, Piper kini mencoba untuk menjalani kehidupannya seperti biasa dengan suami dan anak-anaknya. 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul