Sukses

Viral

Butuh Ide Lomba 17-an yang Kocak dan Antimainstream? Contek Nih!

Bintang.com, Jakarta Peringatan HUT RI selalu menjadi keriaan tersendiri bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia setiap tahunnya. Tanggal 17 Agustus kerap dimeriahkan oleh berbagai lomba yang memicu semangat peserta baik individu maupun per kelompok.

Ada berbagai ide lomba yang hadir menyemarakkan momen 17-an. Mulai dari ide-ide lama yang sudah jadi kebiasaan dari tahun ke tahun seperti balap karung, lomba lari kelereng, panjat pinang, lari bakiak dan makan kerupuk, sampai pengembangan ide lainnya yang super duper kocak dan antimainstream!

Di lingkungan rumah, sudah pasti ada lomba 17-an kan, ya? Di lingkungan sekolah, bahkan kantor pun biasanya nggak mau kalah lho. Bosan dengan jenis lomba-lomba yang mainstream? Berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, ada perlombaan antimainstream yang bisa kamu contek buat seru-seruan di momen 17-an besok. Selain bakalan kocak banget, lomba-lomba berikut ini bisa diikuti semua umur, dan pastinya nggak membahayakan keselamatan. Coba yuk!

1. Lomba merangkak sambil ngedot.

Lomba 17-an yang kocak dan antimainstream. (Foto: blogspot.com)

Yang ikut bapak-bapak, tidak lupa sambil menggendong anaknya di punggung. Bayangin aja betapa kocaknya melihat mereka berlomba-lomba sampai tujuan, tapi nggak boleh ketawa karena dotnya harus tetap di mulut. Hahaha!

2. Lomba tarik tambang, tapi di dalam air.

Lomba 17-an yang kocak dan antimainstream. (Foto: pinterest/tribun)

Nyusahin diri sendiri ini sih! Tapi kalau memang ingin yang antimainstream, boleh juga nih dicoba!

3. Lomba minum jamu.

Lomba 17-an yang kocak dan antimainstream. (Foto: blogspot)

Oh, jelas minum jamunya nggak di gelas, tapi dari plastik yang digantung dan siap dikenyot! Persis seperti "alat" tradisional buat nakut-nakutin laler di warteg atau tukang gado-gado. Kamu pasti pernah liat! Dari pada lomba makan kerupuk melulu, ya kan?

4. Lomba nyari pasangan sandal.

Lomba 17-an yang kocak dan antimainstream. (Foto: wordpress.com/alonrider)

Astaga, ngelihat fotonya aja sudah pusing gini, kan? Hmm, ini sih lomba buat ibu-ibu aja. Ibu-ibu biasanya terlatih kan dalam nyari barang-barang tertentu dalam kondisi rebutan, saat lagi ada diskonan? Bakalan mirip-mirip kayak gitu mungkin ya sikonnya. :)))

5.  Lomba estafet mindahin tepung.

Lomba 17-an yang kocak dan antimainstream. (Foto: youtube/Anna Portgas)

6. Lomba balap lari dari dalam karung.

Lomba 17-an yang kocak dan antimainstream. (Foto: youtube/Faridz Hamz)

Mungkin ini adalah perpaduan antara lomba balap karung dan balap lari, jadi lomba balap lari dalam karung. Nggak lupa juga aksesoris tambahan bagi peserta; helm full face. Astaga! Bakalan ngakak banget ngeliatnya. :(

7. Lomba.....

Lomba 17-an. (Foto: imgflip)

Hehehe, nggak, nggak. Yang ini bercanda, ya! Mau saat 17-an, 18-an, 19-an atau 20-an, jangan pokoknya. 

 

 

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani