Sukses

Viral

Mau Cari Hunian Nyaman? Sentra Timur Residence Jawabannya

Bintang.com, Jakarta Kamu sudah tahu tentang acara yang satu ini, Indonesia Properti Expo (Ipex) 2017? Kamu yang sedang ingin menyicil rumah atau memang mau membeli rumah harus banget datang ke acara yang digelar pada 11-20 Agustus 2017 di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat ini untuk tahu soal harga-harga rumah atau apartemen.

Acara ini digelar dalam rangka perayaan ulang tahun ke-67 Bank BTN, sekaligus sebagai salah satu langkah perseroan untuk mencapai target peningkatan pangsa pasar kredit pemilikan rumah (KPR). Penyelenggaraan Ipex 2017 merupakan salah satu upaya perseroan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah. Pameran tersebut juga menjadi langkah BTN untuk meningkatkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) perseroan.

Nah, buat kamu yang sedang mencari apartemen bisa langsung ke stan-nya Sentra Timur Residence. Pengembang kawasan Sentra Timur Superblock KSO Perumnas—PT. Bakrie Pangripta Loka baru saja meresmikan fasilitas terbaru bagi penghuni apartemen Sentra Timur Residence.

Project Director Sentra Timur Residence, Windoko menjelaskan fasilitas terbaru tersebut adalah fasilitas area parkir semi basement serta fasilitas bermain dan rekreatif yang lokasinya berada di antara pelataran tower Green dan tower Ruby. Parker semi basement diperuntukkan bagi kendaraan roda dua.

Di bagian atas dari parkir semi basement terdapat fasilitas rekreatif bagi anak-anak dan keluarga berupa kolam renang anak, 3on3 basketball court, children playground, reflexology path, jogging track, fitness outdoor serta ditambah gazebo dan kursi taman untuk kumpul dan bersantai bersama keluarga.

Keamanan parkir semi basement di Sentra Timur Residence. (Foto: Istimewa)

“Sebelumnya kami telah membuka playground bagi anak-anak di dekat Masjid Sentra Timur dan terlihat banyak anak-anak yang antusias memanfaatkannya untuk bermain. Penambahan fasilitas baru ini adalah salah satu bagian dari konsep kami yang harus segera dihadirkan karena penghuni atau warga Sentra Timur Residence makin bertambah dan ramai, apalagi fasilitas ini ditunggu kehadirannya sejak lama dan telah bisa digunakan untuk lomba 17 Agustusan nanti,” kata Windoko.

Sentra Timur Residence. (Istimewa)

Sentra Timur Residence yang hadir pada pagelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) tanggal 11 hingga 20 Agustus 2017 di JCC Senayan tetap akan menyasar kelas menengah, terutama dengan pasar harga properti dibawah 1 miliar rupiah yang saat ini masih jadi primadona dikalangan masyarakat Jakarta.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul