Sukses

Viral

Bukan Cuma Netizen, Gaya Duduk Gibran Juga Jadi Becandaan Kaesang

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pertemuan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dengan Agus Harimurti Yudhoyono ternyata menarik perhatian masyarakat dunia maya. Ya, ternyata ada satu hal yang sangat diperhatikan oleh netizen, yakni soal gaya duduk keduanya, khususnya gaya duduk Gibran yang katanya sangat tidak biasa.

Dalam pertemua yang dilakukan pada Kamis (10/8/2017) di Istana Negara, Jakarta Pusat tersebut terlihat Gibran meletakkan kedua tangan di atas paha. Sedangkan kedua tangan AHY mengatup. “Gaya duduk mas Gibran… itu gaya duduk seorang bos,” kicau pemilik akun Twitter @RanieSatria. Sementara akun Twitter @Sukr3ni berkicau,”Gaya duduk mas Gibran tuh keren, anak muda banget. AHY duduknya kayak bapak-bapak.”

Dan ternyata ketika banyak masyarakat dunia maya yang membahas soal gaya duduk Gibran, sang adik, Kaesang Pangarep pun membuat sebuah meme, di mana sang kakak, Gibranlah yang jadi objeknya. Dalam akun Instagram-nya, @kaesangp, Kaesang mengunggah sebuah meme yang memperlihatkan sang kakak tengah duduk di depan toilet umum.

“Usaha baru mas Gibran @chilipari franchise wc umu + music + free wifi + free makan minum,” tulis Kaesang dalam posting-an tersebut. Dan baru 19 jam foto tersebut diunggah kini sudah ada 28 ribu lebih netizen yang memberikan “love”, dan setidaknya sudah ada 1.797 komentar yang menghiasi postingan meme lucu Kaesang.

“Kualat nih adek sama kakang masnya. Hahaha,” tulis komentar pemilik akun @liesma_tresnosari. Sementara itu, pemilik akun Instagram @rendyapriandi berkomentar,”U both are koplak to the max. keep the spirit of the humbleness kiddos.”

Beda dengan Kaesang Pangarep yang membahas soal duduk sang kakak, Gibran ternyata lebih tertarik untuk membahas salah satu usahanya. Lewat akun Instagramnya Gibran menuliskan,”Yg penasaran dgn bubur lemu, bubur gudeg atau gudeg ceker yg dimakan mas AHY kemarin siang, bisa langsung merapat ke Jl raden saleh 39 cikini (sebelah markobar)".

0 Komentar

Belum ada komentar