Sukses

Viral

Lomba Gerak Jalan Cowok-cowok Papua Ini Kok Bikin Sakit Perut Ya?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bulan Agustus adalah bulan yang istimewa bagi bangsa Indonesia, pasalnya 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan RI, tahun ini negara kita tercinta ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-72. Bukan cuma upacara, ada satu tradisi yang tidak dapat dihilangkan saat perayaan HUT RI, yakni lomba 17an.

Sudah tahu kamu mau ikut lomba apa? Atau kamu yang ikut jadi panitia lomba kebingungan mencari ide lomba untuk 17an yang nggak biasa? Jangan khawatir, contek aja perlombaan remaja-remaja dalam video yang tengah viral di bawah ini. Sebelum menonton videonya sipkan diri kamu dulu ya, karena video ini bikin sakit perut.

Yup, video di atas pastinya bikin kamu ketawa ngakak, sama seperti ribuan orang yang telah menonton video tersebut. Videonya sendiri diunggah oleh akun Instagram @pamanpapua, Jumat (11/08/2017). “Lebih kreatif ini daripada yang lain,” tulis pemilik akun Instagram @mauludikharistian dalam kolom komentar video tersebut.

Lomba gerak jalan yang dilakukan oleh para cowok-cowok dalam vide memang nggak biasa. Mereka kompak mengenakan seragam SD, SMP, dan SMP. Bukan mengenakan seragam khusus murid-murid cowok, mereka menggunakan seragam milik para murid cewek, lengkap dengan roknya.

Belum lagi di tengah gerak jalan, para cowok asal Papua tersebut terlihat sangat lincah menggoyangkan bokong mereka. Kocak abis pokoknya. Boleh ditiru nih ide perlombaan untuk merayakan kemerdekaan RI yang ke-72 pada 17 Agustus nanti. Biar hidup nggak stres-stres banget kan…

3 Komentar