Sukses

Viral

Pakai Kaus Seharga Rp249 Ribu, Jokowi Mampir ke We The Fest

Bintang.com, Jakarta Presiden kita yang satu ini, Joko Widodo (Jokowi) memang dikenal gaul abis. Pasti banyak yang sudah tahu kalau Jokowi suka banget sama musik rock, dia pun nggak sungkan untuk datang menonton konser band rock kesukaannya. Nah, yang terbaru, pada Jumat (11/8/2017) Jokowi mendadak bikin heboh pengunjung We The Fest (WTF) 2017 yang digelar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bukan cuma sekilas doank ngeliatnya, Jokowi cukup lama nonton musisi-musisi yang tengah beraksi di WTF tersebut. “Kita harus melihat bagaimana itu anak-anak muda, generasi milenial kita,” jelas Jokowi, seusai sekitar dua jam menonton festival musik pop/elektronic/dance popular tersebut.

Ya, tujuan Jokowi datang ke festival WTF memang bukan cuma menonton doank, Jokowi mengatakan bahwa ia ingin lebih tahu tentang generasi milenial yang dianggapnya sebagai potensi bangsa Indonesia. Selain itu, Jokowi juga ingin berbincang langsug dengan pelaku industri kreatif.

Seperti yang sudah-sudah, kalau Jokowi muncul ke acara-acara menghebohkan seperti ini pasti masyarakat pun langsung tertuju pada pakaiannya atau pun apa yang sedang dibawa oleh Jokowi. Ada yang mau tahu tentang kaus berwarna abu-abu hitam bertuliskan We The Fest yang digunakan oleh Jokowi?

Saat datang ke We The Fest 2017 Jokowi menggunakan kaus official merchandise dari festival tersebut. Harga kausnya pun nggak terlalu mahal kok, cuma Rp249 ribu aja. Dalam akun Instagram @monstore yang memproduksi kaus tersebut, netizen sudah ramai berkomentar. “Mantab presiden gaul,” tulis pemilik akun Instagram @zaimalhazmii.

"We The Fest” adalah acara musik tahunan yang sudah empat kali diselenggarakan. Festival musik yang menggabungkan seni, fashion, dan kuliner tersebut boleh dikatakan sebagai festival tahunan tersukses milik Ismaya Live selain Djakarta Warehouse Project (DWP).

We The Fest 2017 menghadirkan artis luar dan dalam negeri seperti Kodeline, Phoenix, Autograf, Daya, Dua Lipa, G-Eazy, Jonas Blue, Lido, Matoma, Potret, Raisa, Shura, Yuna, Agrikulture, Danilla, Mondo Gascaro, Scaller, Stars & Rabbit dan The Sigit. We The Fest digelar mulai 11 hingga 13 Agustus. Kira-kira nanti malam Pak Jokowi datang lagi nggak ya?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul