Sukses

Viral

Banyak Cewek Klepek-klepek, Wayan RW Lelah dengan Ketampanannya

Bintang.com, Jakarta Setiap cowok pasti akan sangat percaya diri jika memiliki paras yang terbilang tampan. Dengan ketampanan yang dimiliki, mereka bisa menarik perhatian banyak kaum hawa yang diinginkan. Tak terkecuali yang dirasakan oleh Wayan Rahajeng Wengi alias Wayan RW, cowok yang mengklaim dirinya sebagai cowok paling tampan se-Asean. Wedew!

Nama Wayan RW belakangan menjadi viral di media sosial lantaran dirinya menganggap jika adalah cowok paling ganteng se-Asean di akun Facebook-nya. Sehingga nggak heran kalau banyak cewek tergila-gila dan klepek-klepek karenanya. Di akun Fanpage Facebook-nya, Wayan RW banyak posting-an foto kebersamaannya dengan para cewek cantik yang nggak diketahui apa statusnya. 

Merasa paling ganteng, belakangan ini Wayan RW mengungkapkan perasaannya akan hal tersebut. Katanya, ia merasa lelah dengan hal tersebut. Duileee.. "Met siang ges,,, kegantengan yg diberikan tuhan kepada gue sangat menyiksa ges ditiap langkah dan jejak kaki tidak terlepas dari godaan wanita yg selalu ngefuns sama gua ges," tulisnya di Facebook. Kamu ngerti, nggak, apa maksudnya? :))

Wayan RW. (Sumber foto: Wayan RW/facebook.com)

Foto-foto yang diunggah pun bukan foto biasa. Pose yang ditunjukkan pun terbilang mesra. Mulai dari merangkul, hingga memeluk perempuan yang ada di sampingnya. Namun, foto mesra tersebut juga tak langsung membuat para netizen berdecak kagum. Mereka malah mempertanyakan keaslian foto tersebut.

Wayan RW (Sumber foto: Wayan RW/facebook.com)

Lebih dari itu, cowok yang menyandingkan ketampanannya dengan Aliando dan Al-Ghazali ini menyatakan jika Indonesia cuma punya tiga cowok yang kegantengannya harus dijaga agar nggak punah. YHA. "Ketampanan yg gua miliki warisan leluhur gua yg ninggrat harus dilestarikan dan dibudidayakan bila perlu DPR harus cepat rapat paripurna untuk membentuk UUD terbaru agar kegantengan gua tetap terjaga dan tidak punah di Indonesia cuma ada 3 unit yg masih ada gua,Al Gazali & Aliando," tulisnya.

Hmmm kayaknya kalau ada penghargaan orang paling percaya diri di dunia, kayaknya Wayan RW bakal memenangkannya tanpa harus ada campur tangan juri. :')

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca