Sukses

Viral

Mom, Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Memilih Popok Bayi

Bintang.com, Jakarta Momy suka bingung kenapa si kecil mendadak menangis nggak mau berhenti? Hmmm, bisa jadi karena Momy telah salah memilihkan popok bayi tuh. Ya, bayi menangis bisa disebabkan oleh berbagai hal, dan bisa jadi bukan karena mereka sedang lapar, tapi karena popok yang digunakan sangat mengganggunya dalam bergerak atau membuatnya kegerahan.

Karena popok sangat berpengaruh terhadap kenyamanan para bayi, jadi Momy harus benar-benar teliti ketika memilih popok bayi. Secara nggak sadar Momy sering melakukan beberapa kesalahan ketika memilik popok bayi untuk si buah hati nih. Beberapa kesalahan tersebut yakni, tidak dengan benar melihat zat-zat yang terkandung dalam popok, bisa jadi zat tersebut dapat membuat kulit bayi iritasi.

Selain itu, Momy juga tidak dengan benar memilih bahan pembuat popok, bahan yang kasar dan daya serapnya kurang baik akan membuat bayi merasa tidak nyaman, kulit bayi pun akan kering dan lembab.

Selain itu, ada juga beberapa hal yang harus Momy perhatikan nih, setelah dan sebelum mengganti popok Momy dianjurkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu untuk mencegah penyebaran kuman. Bingung mencari popok yang tepat? Nggak usah bingung, kan sudah ada SWEETY SILVER PANTS, popok yang tepat untuk mendukung bayi nyaman bebas bergerak.

Mengapa bayi bisa bebas bergerak dengan SWEETY SILVER PANTS? Karena SWEETY SILVER PANTS mampu menyerap cairan satu detik jadi cepat kering. Bagian pinggang dan pahanya juga memiliki bahan yang elastis sehingga pas dipakai di badan si kecil. Jadi Sweety Silver Pants ini anti bocor dan bikin si kecil selalu nyaman bebas bergerak.

Jangan sampai salah pilih popok ya Mom…(Foto: huffingtonpost.com)

Sweety Silver Pants ini juga sudah teruji Klinis oleh Australian Dermatologist sehingga aman untuk kulit bayi. Kalau bayi-bayi lucu dan menggemaskan para Momy sudah dapat bebas bergerak, maka para Momy berkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta di "Sweety Amazing Baby Star 2017" nih.

Bagaimana caranya? Caranya gampang kok, Momy hanya perlu merekam aksi bebas gerak si kecil dalam bentuk foto atau video, jangan lupa mension ke @bintangcomid. Untuk info lebih lanjut Momy bisa klik di sini ya... Jangan lupa juga hashtag-nya #SudahPakaiSweety.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul