Sukses

Viral

HP Indonesia Luncurkan OMEN by HP Buat Para Gamers

Bintang.com, Jakarta HP Indonesia baru saja meluncurkan OMEN by HP, sebuah ekosistem yang didesain untuk para pecinta game, khususnya bagi mereka para eSport Anthusiasts, pada Rabu (9/8) siang di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Bukan cuma meluncurkan laptop gaming yang super tipis, tapi HP Indonesia juga memeperkenalkan perangkat dukungan lain yang juga membuat tim-tim eSport Anthusiasts lebih puas saat bermain game.

Bekerja sama dengan Intel Indonesia dan juga MyRepublic Gamer, acara peluncuran ini dimulai dengan sambutan hangat President Director HP Indonesia, David Tan. Pada sambutannya, dia menyampaikan, betapa perkembangan gaming baik di dunia internasional dan juga Indonesia berkembang dengan cepat. Untuk itu, HP selalu berusaha berinovasi menghadirkan produk dengan kualitas terbaik.

"Oleh karena itu, kami memperkenalkan OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru dari kami yang didedikasikan bagi seluruh gamer dan siap membantu mereka untuk mendominasi setiap permainan," katanya.

Selain itu, juga hadir Gaming Market Development Manager HP Indonesia, Edo Jonathan Chandra. Pada sambutannya, dia membahas rincian dari ekosistem OMEN by HP ini. Seperti yang sudah disebutkan tadi, OMEN by HP bukan cuma meluncurkan laptop saja tapi juga compact desktop, accelerator, desktop, dan juga aksesorisnya.

"Semuanya telah dirancang sedemikian rupa dengan performa dan kualitas terbaik, desain agresif, serta harga yang sesuai dengan kualitasnya," katanya.

Dia juga menambahkan, semua rangkaian kelebihan ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang. Pada akhir sambutannya, dia menegaskan kalau serangkaian produk ini didesain untuk para gamer yang selalu ingin menjadi terdepan dan mendominasi permainan.

Foto bersama para ambassador OMEN by HP | Foto by Daniel Kampua/Bintang.com

Karena itulah, dalam peluncuran ini, mereka juga menghadirkan beberapa tim gamer yang menjadi ambassador mereka, seperti Recca ESports dan Boom ID.

Seorang tamu undangan sedang mencoba salah satu serangkaian OMEN by HP di acara peluncuran pada Rabu (9/8). | Foto by Daniel Kampua/Bintang.com

Selain itu, pada acara ini juga disebutkan beberapa kelebihan dari ekosistem OMEN by HP. Seperti kemampuan canggihnya yang bisa memainkan game kelas AAA dengan framerate yang tinggi. Juga, keyboards pada seri laptopnya juga anti ghosting di mana ada 26 tombol yang bisa gamers tekan secara bersamaan.

Buat para gamers, terutama yang suka ikut perlombaan tingkat internasional, bisa melakukan pre-order dari 10-20 Agustus 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana
  • Karla Farhana
    Editor
    Karla Farhana