Sukses

Viral

Si Driver Ternyata Bapaknya, Ojek Online Jadi Ajang Tali Kasih

Bintang.com, Jakarta Keberadaan transportasi berbasis aplikasi seperti ojek online beberapa tahun belakangan ini, memberi warna tersendiri bagi keseharian. Bukan cuma polemik antara para driver dengan kompetitornya yang masih bersifat konvensional, tapi juga drama antara para driver dengan penumpang itu sendiri.

Ada drama yang nggak menyenangkan karena nggak bisa dipungkiri, banyak oknum driver yang sikapnya bikin penumpang nggak nyaman. Ada juga yang bikin ketawa karena si driver bertingkah konyol ke penumpangnya. Selain itu, ada juga yang bikin harus seperti kisah yang dibagikan oleh akun instagram @dramaojol.id ini.

Dalam feed instagramnya, @dramaojol.id mengunggah screenshoot cerita dari @salmazuharaa.

Salah satu pengguna ojek online nggak sengaja bertemu dengan ayahnya yang sudah lama hilang kabar. (Foto: istimewa)

"Tadi pulang sekolah aku order grabbike. Terus dapet kan drivernya. Aku gaterlalu merhatiin. Pas drivernya dateng, aku liat, ternyata papahku sendiri. Fyi papa mamaku cerai udh lama gt trs gatau kabar papah lg. Skrg dipertemuin sm Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu bgt setelah gaketemu papahku bertahun2," tulisnya.

Di foto kedua, si pemilik cerita berpose bersama driver yang ternyata adalah ayahnya.

Salah satu pengguna ojek online nggak sengaja bertemu dengan ayahnya yang sudah lama hilang kabar. (Foto: istimewa)

Komentar netizen pun membanjiri. Banyak yang mengakui keduanya sangat mirip, banyak pula yang mengungkapkan rasa harunya saat membaca kisah ini. Tapi namanya juga netizen, ada lho yang sempat-sempatnya mikirin, "masih bayar ga ya?" seperti si @gegevinsmoke.

Memang sih cerita ini bikin haru, nggak nyangka ternyata ojek online ini bisa jadi ajang tali kasih juga!

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani