Sukses

Viral

Sudah Salah, Ngotot, Ibunya Siapa Sih Ini?

Bintang.com, Jakarta Kelakuan ibu-ibu naik motor matic di jalan raya memang tiada banding! Selain kebiasaan pasang sein ke kanan tapi belok ke kiri, jalan lambat di jalur cepat, sampai bonceng 2-4 anak sekaligus, siapa lagi yang bisa melakukannya dengan percaya diri seperti nggak berdosa selain ibu-ibu dengan motor maticnya?

Kalau pengendara lain seperti bapak-bapak atau mas-mas memilih mengalah dan menjaga jarak aman jika berhadapan dengan tipe pengendara motor ibu-ibu seperti itu, lain hal kalau yang berhadapan dengannya adalah ibu-ibu juga. Seperti yang terekam dalam video di bawah ini:

Dalam video tampak dua orang ibu yang boncengan dengan motor maticnya, sedang marah-marah dengan ibu pengendara mobil yang merekam sekaligus jadi 'lawan' mereka di battle tersebut. Berdasarkan pengamatan terhadap videonya yang didukung oleh suara mas-mas di belakang, kendaraan kedua belah pihak sebetulnya nggak mengalami tabrakan, tapi keduanya sama-sama ngotot dengan pendapatnya masing-masing.

Entah apa yang terjadi, ibu-ibu yang dibonceng di motor tersebut sepertinya marah sekali, padahal yang mengendarai motornya justru berekspresi datar. Sementara si ibu yang mengendarai mobil pun merasa nggak salah, dan membalikkan tuduhan ke dua ibu pemotor. "Makanya kalau nggak mau kaget, taati peraturan. Ibu nggak ada helm, ibu nggak pake sein," begitulah sepotong kalimat yang terdengar dari video.

Ibu-ibu naik motor matic di jalan raya ngeributin ibu-ibu bawa mobil, apakah ini bisa dikategorikan sebagai civil war, girls?

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani