Sukses

Viral

Kraft Heinz ABC, Berikan 14 Juta Sachet ke 100 Ribu Keluarga

Kredit (1)

Bintang.com, Jakarta Bulan Ramadan memang bulan penuh hikmah dan berkah. Selain itu bulan Ramadan juga menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Apalagi ditemani sajian makanan nan lezat.

Maka dari itu. Kraft Heinz ABC sebagai perusahaan makanan dunia bekerjasama dengan Yayasan Hope Indonesia untuk memberikan produk ABC kepada 100 ribu keluarga Indonesia, terutama Jakarta dan Surabaya.

Head of Marketing, SEA Dhiren Amin mengatakan program ini akan membuat Ramadan menjadi spesial bagi 100 keluarga tersebut. Selain itu, program ini juga menjadi dasar visi global Kraft Heinz ABC yaitu menjadi perusahaan makanan terbaik di dunia dan menciptakan dunia yang lebih baik dengan turut serta membantu mengurangi kelaparan di dunia.

“Kami (Kraft Heinz ABC) berkomitmen bagi perkembangan Indonesia. Karena itu, Kraft Heinz ABC ingin melakukan sesuatu untuk membuat bulan Ramadan menjadi lebih spesial bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Dhiren Amin.

Bulan Ramadan, lanjut Dhiren Kraft Heinz ABC juga mengelar kampanye pemasaran dengan tema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan Ramadhan’. Selain itu, Yayasan Hope Indonesia telah membantu Kraft Heinz ABC dalam pendistribusian produk Kraft Heinz ABC.

“Ini merupakan langkah kecil agar bulan Ramadan 100 ribu keluarga tersebut menjadi lebih spesial. Hal itu tak akan terjadi kalau tidak ada kolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia. Kami sangat senang,” imbuh Dhiren Amin.

Di samping itu, Country Director Yayasan Hope Indonesia, Lily Salim menambahkan, bahwa pendistribusian produk ABC juga berkoordinasi dengan Puskesmas dan organisasi masyarakat di 2 kota (Jakarta dan Surabaya) tersebut.

“Dengan adanya kolaborasi ini, telah membawa kebahagian lebih awal bagi 100 ribu keluarga tersebut. Distribusi ini akan terus berlanjut sampai akhir bulan Juli 2017.” Ujar Lily Salim.

Bicara produk, Kraft Heinz ABC akan menyediakan lebih dari 14 juta sachet Kecap Manis ABC. Selain itu, menyediakan pula lebih dari 60.000 karton biskuit Farley kepada 10.000 keluarga yang memiliki anak bayi.

 

 

(*)

0 Komentar

Belum ada komentar