Sukses

Viral

Ketika Dian Sastro Jadi Ibu-ibu Pada Umumnya

Bintang.com, Jakarta Belum lama ini aktris yang namanya melambung lewat film Ada Apa Dengan Cinta tengah menjadi perhatian publik. Ya, Dian Sastrowardoyo, ibu dua anak ini menjadi sorotan kala dirinya terlihat mengacuhkan salah seorang penggemar yang menggandengnya karena ingin foto bareng.

Kalian tahu kan girls? Pemandangan tersebut terlihat dari salah satu unggahan video singkat dalam Instagram Story miliknya. Namun, tak lama setelah diunggah, video itu kemudian menghilang.

Dian Sastrowardoyo mendapat sorotan tanjam publik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal tersebut pun mengundang tanya, juga komentar pedas, di mana ada banyak orang yang kecewa dengan perlakuan sang Artis. Kalau dilihat dari sisi selebriti itu tentu mengecewakan penggemarnya fanatik yang begitu mengagumi sosoknya.

Berbicara soal fans fanatik gils, Bintang.com sempat berbincang dengan Psikolog Dr. Rose Mini Agoes Salim, M.Psi. Bunda Romi, begitu beliau akrab disapa, mengatakan bahwa seseorang bisa menjadi seorang penggemar fanatik karena kesuksesan sang artis dalam membentuk citra.

"Pembentukan citra ini untuk menarik simpati kan? Jadi sama seperti dunia entertaiment. Artis-artis itu bikin citra makanya sampai ada fans fanatik," kata Bunda Romi kepada Bintang.com, saat berbicang mengenai sosok pemimpin yang menjadi idola dan mengibaratkannya dengan realita hubungan selebriti di dunia entertaiment dengan penggemarnya.

Dian Sastrowardoyo mendapat sorotan tanjam publik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nggak sampai disitu girls, lebih lanjut dikatakan kalau para fans fanatik yang terpikat dengan citra sang artis juga merasa begitu dekat dan seolah mengetahui segala hal tentang idolanya, meski pada kenyataannya tidak.

"Sebenarnya hubungan dia dengan si artis itu nggak jelas. Tetapi dia dalam ketidakjelasannya itu ia seperti merasa cukup dekat, dia tahu banyak tentang orang tersebut," jelas Bunda Romi.

1 dari 2 halaman

Tindakan Dian Sastro pada Penggemarnya Wajar?

Kembali berbicara tentang Dian Sastro, anggaplah kejadian tersebut sebagai sebuah hal yang wajar, meski ia adalah seorang aktris terkenal yang selalu dituntut untuk terus tersenyum. Iya girls, terimalah hal tersebut sebagai kewajaran, mengingat ia juga seorang manusia yang mungkin tengah lelah. Jangan lupa juga ia juga seorang ibu yang telah memiliki dua anak.

Ia pun kerap menunjukkan kebersamaannya dengan sang anak di media sosial. Lewat sebuah unggahannya ia pun menunjukkan bahwa dirinya juga menjalani kehidupan sebagai ibu, "Mom life," tulis wanita berusia 35 tahun itu. Di hari Kartini ini, ia pun menunjukkan kepiawaiannya sebagai ibu saat membuatkan konde untuk putrinya Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Dian Sastrowardoyo menunjukkan kehidupannya bersama sang anak. (Instagram/therealdisastr)

Berkaitan dengan perlakuan Dian Sastro pada penggemarnya tersebut, kamu tahu nggak sih girls kalau sebenarnya ada banyak selebriti yang melakukan hal serupa dengan apa yang dilakukan pemeran Cinta dalam film AADC itu.

Nggak percaya? Justin Bieber salah satunya. Ya, pelantun lagu Cold Water ini pernah mengacuhkan penggemarnya di banyak kesempatan. Tapi hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, di mana ia mengaku merasa stres dan depresi karena harus menghadapi penggemarnya terus menerus.

Justin Bieber juga pernah bersikap kasar dengan penggemarnya, (AFP/Bintang.com)

Selain itu, hal serupa pun dilakukan oleh Emma Watson yang tak ingin berfoto dengan penggemarnya. "Kalau seseorang mengambil fotoku dan mengunggahnya, dalam dua detik mereka telah memberitahu keberadaanku, yang bisa jadi aku berada 10 meter didekatnya. Mereka akan melihat apa yang kupakai dan dengan siapa aku berada. Aku nggak mau keberadaanku terus terlacak," jelas Emma Watson.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti