Sukses

Viral

Ajak Anak Berkompetisi Olahraga Tuk Rasakan Manfaat Ini

    Kredit (0)

    Bintang.com, Jakarta Olahraga menjadi aktivitas fisik yang tepat untuk membantu tumbuh kembang buah hati. Karena, olahraga akan membuat anak Anda bergerak aktif dan membantu stimulasi motoriknya.

    Makanya penting sekali untuk Anda mengajak buah hati untuk berolahraga dan ikut serta dalam kompetisinya. Dengan mengikuti kompetisi olahraga, buah hati Anda akan mendapatkan banyak manfaat untuk dirinya.

    Penelitian dari American Academy of Pediatrics (AAP) menunjukkan, anak Anda akan terhindar dari resiko penyakit dan memiliki kebugaran tubuh yang maksimal. Lalu, anak Anda juga dapat meningkatkan perkembangan fungsional semua panca indra. Karena saat mengikuti kompetisi, mereka dilatih untuk bisa memahami perintah, aturan main, kerja sama, mencari solusi, dan mencapai tujuan.

    Bukan cuma itu, saat berkompetisi olahraga, anak Anda juga akan mendapatkan teman-teman baru dan lingkungan sosial yang baru. Sehingga, anak Anda dapat bersosialisasi di lingkup yang lebih luas lagi.

    Yang terpenting, kompetisi olahraga juga dapat membangun karateristik buah hati Anda. Mulai dari belajar bekerja sama, melatih keberanian, kerendahan hati, respect, kegigihan, dan sikap pantang menyerah akan terbangun di dalam dirinya.

    Hmm... jadi makin semangat ya untuk mendukung anak berkompetisi olahraga. Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa juga untuk memberikan dukungan nutrisi yang tepat dari MILO. Nutrisi yang diberikan oleh MILO dapat membuah anak Anda untuk terus aktif berolahraga, sehingga anak Anda juga akan mendapatkan manfaat yang sempurna saat berolahraga.

    Bukan hanya memberi manfaat untuk energi bernutrisi, MILO juga memberikan dukungan untuk anak berolahraga salah satunya melalui MILO Football Championship 2017. Ajang yang satu ini sudah memilih 16 pemain terpilih akan mengikuti MILO Football Camp di Jakarta selama satu pekan, mulai dari 17 hingga 21 April 2017. Mereka akan dilatih oleh Coach Kurniawan Dwi Yulianto, Coach Zaenal Abidin dan 2 orang coach dari FC Barcelona Escola, Barcelona. Dari sana akan ditentukan siapa lima pemain yang akan mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke Spanyol dan berlatih di FC Barcelona Escola.

    (Adv)

    2 Komentar