Sukses

Feed

Kunjungi Kolaka, Menteri Susi Pudjiastuti Konvoi di Mobil Bak

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah melakukan gerakan Yoga dan minum kopi sambil merokok di atas kano, kini Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali menampilkan gaya super santainya di lain kesempatan. Diungkapkan oleh Twitter KKP (Kementrian Kelautan dan Perikanan), Menteri Susi tengah mengunjungi Kolaka, Kabupaten Sulawesi Tenggara, dengan naik mobil pickup atau bak terbuka milik Polres Kolaka.

Kicauan yang di-posting pada Selasa (21/3) itu juga melampirkan dua foto Menteri Susi Pudjiastuti di dalam bak terbuka bersama Bupati Kolaka, Ahmad Syafei. "MKP @susipudjiastuti brsm Dirjen @DitjenPRL @satyamurti & Bupati Kolaka Ahmad Syafei konvoi di Kolaka dg kndaraan patwal kepolisian (21/03)," tulis @kkpgoid.

Di-posting-nya foto tersebut membuat sejumlah netizen bersuara tentang apa yang dilakukan oleh Susi Pudjiastuti. "Santai nggak jaim itulah bu Susi Pudjiastuti Menteri Kita. Natural liatnya juga enak," kata @nurulmaulida23. "don't try this if you're not a professional, tidak boleh, tidak sehat," tulis @ariamahendra74 dengan quote Susi Pudjiastuti yang lagi viral di media sosial. 

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku bahwa ada beberapa kebiasaannya yang tidak disukai oleh menteri kesehatan. (Foto: Twitter)

Hmmm.. Kira-kira, kehebohan apa lagi ya yang akan dilakukan Susi Pudjiastuti di kesempatan mendatang? :D

0 Komentar

Belum ada komentar