Sukses

Feed

Pernikahan Batal, Surat Pemberitahuannya yang Viral Bikin Nyesek

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bagaimana jika pernikahan kamu gagal? Pertanyaan menyebalkan tersebut tentunya akan membuatmu seketika kesal. “Mana ada si orang yang mau pernikahannya batal?” Namun sayangnya ada serang wanita yang mengalami peristiwa tidak mengenakan tersebut. Calon mempelai pria membatalkan pernikahan empat hari sebelum pernikahan tersebut seharusnya terlaksana.

Ya, tak usah ditanya, pastilah calon mempelai wanita sangat sedih, terlebih lagi orangtuanya, pasti perasaannya sangat hancur. Bukan hanya karena anak tercintanya tak jadi menikah, tetapi juga karena persiapan yang telah dilakukan, belum lagi undangan yang telah tersebar, malu dengan para tetangga sudah pasti.

Namun hal yang tak terduga dilakukan oleh orangtua dari mempelai wanita yang pernikahannya batal. Mereka membuat surat pemberitahuan, nah, surat tersebutlah yang kini tengah menjadi viral dan banyak tersebar di sosial media. “Sedih banget bacanya,” tulis fan page Facebook Meme & Rage Comic Indonesia yang mengunggah foto surat pemberitahuan pembatalan pernikahan tersebut.

Batal menikah. (Ilustrasi: huffingtonpost.com)

Dalam surat pemberitahuan tersebut dituliskan bahwa pernikahan yang seharusnya dilaksanakan pada 19 Februari 2017 tersebut telah dibatalkan. “Pembatalan pernikahan oleh calon mempelai pria dilakukan pada tanggal 15 Februari 2017 melalui pesan singkat,” tulis surat pemberitahuan tersebut.

Namun tak disangka, meskipun pernikahan batal, rangtua calon mempelai wanita tetap mengadakan resepsi pernikahannya. Alasannya bikin netizen kagum. “Resepsi pada hari ini, tanggal 19 Februari tetap kami selenggarakan sebagai penghrmatan kami untuk para tamu undangan yang belum sempat menerima pemberitahuan pembatalan pernikahan dan para tamu yang tetap hadir guna menjalin silaturahmi.”

Pernikahan Batal, Surat Pemberitahuannya yang Viral Bikin Nyesek. (Foto: Facebook/Meme & Rage Comic Indonesia)

Banyak netizen yang berkomentar dan mengaku salut dengan apa yang dilakukan oleh mempelai wanita. “Men, mertua kayak gini nih mertua yang benar, yang punya rasa respect. Lebih bijaksana sikap dan caranya, ketimbang mikirin harta dll. Salut nih kalau betul memang kejadian ada mertua begini. Semoga, kedepannya si anak mendapat jodoh yang baik seperti Anda orangtuanya,” komentar pemilik akun Facebook Remy Sahelangi.

Banyak pula netizen yang mendoakan agar mempelai wanita yang pernikahannya batal tersebut mendapatkan jodoh yang terbaik. “Ya Allah semoga mbaknya diberikan jodoh yang jauh lebih baik. Kok tega banget cowoknya batalin lewat SMS lagi gak gentle sama sekali, jahat banget,” tulis Nadya Mianela Krisnati.

0 Komentar

Belum ada komentar