Sukses

Viral

Tak Pernah Potong Rambut 20 Tahun, Cewek Ini Jadi Rapunzel

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rapunzel, puteri cantik berambut sangat panjang ternyata tak hanya ada dalam dongeng. Tapi juga di dunia nyata. Namanya Aliia Nasrova, seorang perempuan cantik dari Riga, Latvia. Perempuan berumur 27 tahun ini tak pernah memotong rambutnya selama 20 tahun! Alhasil, dia memiliki rambut yang sangat panjang. 

Lebih tepatnya, dia memiliki rambut sepanjang 2,2 m! Ya, rambut Aliia bahkan menyentuh lantai jika digerai. Dilansir dari The Sun, berat rambutnya sendiri saja mencapai 2,2 kg. Tak mudah memelihara rambut panjang, apa lagi hingga menyentuh lantai. Dia harus benar-benar menjaganya. 

Sampai-sampai, pada saat dia tidur, rambutnya itu memiliki space sendiri, lho! Dia juga mengaku, rambutnya sangat berat. Bahkan, dia bisa membandingkannya dengan berat kucing peliharaannya. 

Aliia saat menggerai rambutnya yang panjang. | via: thesun.co.uk

Aliia, yang sebenarnya berasal dari Samara, Rusia, membutuhkan waktu seharian untuk mengeringkan rambutnya secara natural. Dan, membutuhkan waktu satu jam untuk menyisirnya. Meskipun berat, Aliia sangat bangga dengan mahkotanya yang luar biasa. Sang suami, Ivan Balaban pun juga mencintai rambut istri tercintanya ini dan tak ingin Aliia memotongnya. 

0 Komentar

Belum ada komentar