Sukses

Viral

Soal Artis Thailand, Ridwan Kamil: Maaf Buat Postingan Sebelumnya

Bintang.com, Jakarta Rasanya, masyarakat tak akan pernah kehabisan cerita soal Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Mulai dari gebrakan hingga tanggapannya terhadap berbagai isu di Paris van Java, membuatnya berada di antara deretan Walikota terkenal se-Indonesia. Pria yang lahir tahun 1971 ini kembali ramai diperbincangkan. 

Hal ini lantaran sebuah postingan di akun Instagramnya. Postingan tersebut merupakan foto salah satu artis asal Thailand sedang memegang sebuah kertas bertuliskan "I Love Bandung to Kang Emil #BandungJuara by -A-." Pada postingan tersebut pun, pria yang akrab disapa Kang Emil ini menulis "Dapat salam dari artis Thailand. Semoga ia bukan lelaki." 

Tak berapa lama foto itu diunggah, komentar netizen membanjiri. Rupanya, Kang Emil ditegur netizen lantaran caption foto tersebut. Akhirnya, dia pun menghapus postingan tersebut, dan kembali mengunggah foto yang sama. Namun, kali ini dia mengubah captionnya. 

Ridwan Kamil meminta maaf atas postingannya yang sebelumnya di Instagram. | via: instagram/@ridwankamil

Dia menulis, "Dapat salam dari artis Thailand. Terima kasih untuk @punpun_sutatta. (Mohon maaf untuk posting sebelumnya, jika multi tafsir)." Meskipun Ridwan Kamil telah meminta maaf lewat postingan tersebut, namun masih saja ada beberapa netizen yang mempermasalahkan komentarnya pada postingan sebelumnya. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana
  • Karla Farhana
    Editor
    Karla Farhana