Sukses

Viral

Rio Haryanto Olahraga Menembak, Netizen Heboh

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Perjalanan Rio Haryanto di balapan Formula 1 musim lalu hanya sampai setengah musim. Langkah Rio sebagai pay driver atau pembalap yang membawa sponsor di tim Manor Racing, terhenti karena pihak Pertamina selaku sponsor utama Rio Haryanto tidak mampu melunasi mahar 15 juta euro yang diminta pihak Manor Racing.

Keinginan Rio untuk mengikuti ajang tertinggi dalam dunia balap roda empat pada musim 2017, juga kandas karena tidak mendapat sokongan dana. Lantas apa yang sekarang dilakukan Rio Haryanto sekarang?

Dalam akun instagramnya, rharyantoracing, Rio mengungggah dua video dirinya sedang melakukan olahraga menembak. Saat itu, Rio mengenakan kaus putih dipadu dengan celana jeans biru.

Unggahan Rio, dibanjiri berbagai komentar dari netizen, terutama penggemar Rio yang sangat ingin tahu soal kabar terbaru darinya.

 

A post shared by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Para netizen wanita terlihat berharap pria kelahiran 22 Januari 1993 di kota Solo, Jawa Tengah itu, juga "menembak" mereka.

“Loh mas ngga main mobil lagi. Nggak papa wes tembak aku aja mas, tembak,” tulis ikeoktav

“Nembak akunya kapan ??” tulis alfidesriana

Selain mengunggah video sedang olahraga menembak, Rio juga mengunggah fotonya sedang di dalam mobil balap dengan caption waiting for the lights out didahului tanda pagar atau hastag #tb dan #GP2.

 

 

A post shared by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Banyak netizen bertanya apakah Rio akan kembali ke ajang Grand Prix formula 2 (GP2).

“Back to campos GP2 om?? “ tulis ibnufadill

“Saya doakan semoga karirnya lancar terus, amiin” tribagasbantara

“itu cuman throwback woy,” tulis therius710 dengan maksud mengimbau netizen lain jika tagar tb yang ditulis Rio adalah throwback.

0 Komentar

Belum ada komentar