Sukses

Viral

Kirim Surat Lamaran ke Google, Gadis 7 Tahun Ini Direspon CEO!

Bintang.com, Jakarta Sebagai salah satu perusahaan besar di dunia teknologi, rasanya nggak heran jika banyak orang bermimpi untuk bekerja di Google dan menjadi bagian dari mereka. Tak terkecuali mimpi seorang gadis kecil berusia 7 tahun asal Hereford, Britania Raya yang diwartakan oleh Bored Panda, berikut ini.

Mungkin, banyak anak seusianya ketika ditanya tentang cita-cita, akan menjawabnya dengan sederet profesi mainstream seperti dokter, pilot, dan sebagaimanya. Namun, Chloe Bridgewater, menjawab dengan mantap untuk bekerja di Google. Bahkan, Chloe mengirim surat lamaran kerja ke Google yang ditulis tangan langsung. Apa yang lebih keren dari itu?

Surat Chloe dibalas langsung sama Sundar Pichai, CEO Google. Kisahnya berawal ketika ia bertanya pada ayahnya, Andy, apa yang terjadi jika ayahnya tidak menjual bagian dari kulkas? Andy mengatakan bahwa Google akan menjadi dingin dan menunjukkan beberapa gambar dari markas Google di Silicon Valley. Melihat berbagai macam fasilitas seru yang ada di Google, Chloe tahu ia akan menemukan pekerjaan impiannya. Namun, tak disangka, ketika motivasi menulis lamaran yang ia berikan ke anak justru dapat respon baik dari CEO Google. Berikut sejumlah barang buktinya yang dihimpun dari Bored Panda.

Chloe dan ayahnya. (Via: boredpanda.com)

Surat Chloe untuk Google. (Via: boredpanda.com)

Surat balasan dari Sundar Pichai. (Via: boredpanda.com)

Hal tersebut diketahui dari ayah Chloe yang mem-posting kabar gembira ke Twitter. (Via: boredpanda.com)

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca