Sukses

Viral

Baru 12 Jam Novel Fahd Pahdepie Laku 1.500 Eksemplar

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Penulis Novel best seller Fahd Pahdepie merasa sangat senang, karena karya terbarunya berjudul Angan Senja dan Senyum Pagi mendapatkan respon yang positif dari para pembaca novel. Pasalnya dalam pembelian pre order (PO) yang baru berlangsung selama 12 jam tersebut, novelnya sudah terjual sebanyak 1.500 eksemplar.

Melihat hal tersebut Fahd Pahdepie tersebut pun mengaku sangat senang. "Perasaannya lega, Alhamdulillah kehadiran buku ini bisa diterima secara antusias oleh para pembaca. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan respon yang luar biasa seperti ini. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak," ujar Fahd.

Melihat antusias yang ada, membuat optimisme Fahd terhadap buku ini semakin besar. "Mudah-mudahan buku ini bisa juga menjadi best seller ketika sudah beredar di toko buku. Mudah-mudahan sambutan yang luar biasa pada saat pre order ini menjadi modal yang baik untuk itu," ungkapnya dengan optimis.

Lukisan karya Leonid Afremov jadi cover novel terbaru Fahd Pahdepie, “Angan Senja dan Senyum Pagi”. (Foto: Falcon Publishing)

Meski memandang perlu jumlah penjualan, namun Fahd memiliki harapan novelnya akan bermanfaat bagi pembacanya. "Harapan saya sederhana saja. Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi bacaan yang bermanfaat, menghibur, dan membawa pembacanya pada perjalanan rasa yang menghangatkan hati dan memberi inspirasi," harapnya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar