Sukses

Viral

3 Calon Saling Serang di Debat Cagub DKI, Ira Koesno yang Menang

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Debat kandidat calon gubernur (cagub) - wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta 2017 putaran pertama, berlangsung menarik. Tiga pasang calon memberikan ide dan gagasan untuk Jakarta lebih baik. Mereka juga terlihat saling serang dalam beberapa isu penting.

Ketiga pasang Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana, Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berselfie bersama usai debat perdana Cagub DKI-Jakarta, Jumat (13/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Usai acara, beragam tanggapan masyarakat pun berseliweran di lini masa, twitter salah satunya. tangan- tangan kreatif juga membuat meme menarik soal debat yang berlangsung kemarin di Hotel Bidakara tersebut.

Bahkan, pemimpin di salah satu media, sengaja membuat sebuah meme seolah hasil jajak pendapat menyoal siapa yang paling mencuri perhatian pada debat cagub DKI Jakarta tersebut.

Dari hasil jajak pendapat yang tidak diketahui sumber datanya berasal itu, terlihat pasangan Ahok-Djarot unggul dengan perolehan 37%, menyusul pasangan Anies-Uno dengan perolehan 6 %, dan di posisi terakhir ada pasangan Agus-Sylvi dengan perolehan 5 %.

Sementara itu, untuk perolehan tertinggi, ada nama Ira Koesno yang tak lain merupakan moderator dalam debat resmi yang diselenggarakan KPUD DKI tersebut.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar