Sukses

Feed

Debat Cagub DKI 2017, Ahok Bungkam Soal Tawaran Capres

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pada sesi terakhir debat perdana Calon Gubernur (Cagub) DKI 2017, moderator bertanya kepada semua pasangan calon, apakah bisa memegang amanah warga DKI Jakarta jika terpilih untuk tidak tergoda maju di pilpres 2018 apabila ada yang menawarkan menjadi calon presiden (capres).

Semua Cagub menjawab pertanyaan dari Ira Koesno selaku moderator. hanya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tidak menjawab. Ahok menyerahkan pertanyaan tersebut kepada Djarot Saiful Hidayat,

"Pikiran kami curahkan untuk warga Jakarta. Kami adalah pelayan warga Jakarta dengan tulus. Jakarta adalah kota yang bisa kita banggakan," jawab Djarot.

(ki-ka) Cagub DKI Jakarta nomor 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana, nomor 2 Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat debat perdana Cagub DKI-Jakarta, Jumat (13/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Debat publik perdana antar kandidat Pilkada DKI yang resmi digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI di gedung Bidakara, Jumat malam (13/1/2017 ) diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Tema debat adalah terkait sosial-ekonomi, lingkungan dan transportasi serta pendidikan.

Ekspresi Basuki T Purnama (Ahok) saat memaparkan visi misi pada debat perdana Cagub DKI Jakarta di Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1). Ahok akan atasi kemiskinan tanpa bantuan tunai. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

0 Komentar

Belum ada komentar