Sukses

Viral

Lama Absen, Ira Koesno Curi Perhatian di Debat Cagub DKI

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 putaran pertama sudah berakhir. Masing-masing pasangan calon mengutarakan ide dan gagasannya dalam membangun Ibu Kota. Acara yang dipandu Ira Koesno itu berlangsung di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Sejumlah stasiun televisi menyiarkan langsung acara tersebut. Para netizen pun ikut mengomentari jalannya debat. Tagar debat cagub dan para cagub-cawagub pun bertebaran dan menjadi trending topic di twitter. Para pendukung ketiga calon cagub-cawagub tentu mendukung calon favoritnya masing-masing.

Ira Koesno. foto: pinterest

Yang menarik, penampilan Ira Koesno justru mencuri perhatian sejumlah netizen terutama para pria. Presenter cantik ini memamg sudah lama absen dari layar kaca karena lebih fokus mengurus usahanya di bidang komunikasi.

Meski sudah lama vakum, Ira ternyata masih tangkas dan cekatan dalam memandu acara. Sebagai moderator banyak yang memuji performa wanita berusia 47 tahun tersebut karena mampu memandu jalannya debat dengan lugas, kritis dan menarik. Beragam komentar pun bertebaran di twitter.

Ada juga yang memuji kecantikan Ira Koesno meski sudah memasuki kepala empat. β€œIra Koesno is the real show-stealer! tulis pemilik akun @tgcnx. β€œ47 yrs old and still look great. Ira Koesno” tulis akun @alvinendi.

Tak hanya para pria, sejumlah wanita juga kagum pada penampilan mantan presenter berita SCTV itu dalam memandu debat cagub. Ada juga yang bertanya, apa krim anti aging yang dipakai Ira Koesno yang membuatnya masih terlihat cantik dan mempesona di usia 47 tahun. Lalu ada yang berkomentar soal kemiripan wajah Ira Koesno dengan artis Bella Saphira.

Yang menarik, apakah Ira Koesno akan kembali menjadi moderator di debat cagub DKI putaran kedua pada 27 Januari nanti? Kalau iya, apakah Ira akan kembali mencuri perhatian? Kita tunggu saja.

0 Komentar

Belum ada komentar