Sukses

Viral

Dukung Anak, Ani Yudhoyono Hadir di Debat Cagub DKI 2017

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ani Yudhoyono, ibunda dari calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono, terlihat hadir di Debat kandidat perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang berlangsung di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat malam (13/1/2017). Dari layar kaca, Ani Yudhoyono terlihat duduk di samping besannya, Hatta Rajasa.

Selama debat berlangsung, Agus terlihat tampil percaya diri. Mulai dari sesi pertama sampai sesi kedua ia mengambil alih panggung. Setelah sesi kedua selesai, Agus memberikan kesempatan calon wakilnya Sylviana Murni untuk bersuara dari sesi ketiga sampai keempat,

Ia menanggapi kebijakan pemerintahan DKI Jakarta saat ini yang menggusur warga di pinggiran sungai ke rumah susun. 

"Kami datang ke rumah susun, mereka mengatakan, kami yang sudah lama tinggal (di rumah lama), tapi kami harus menyewa (rusun). Ketika mereka tidak bisa bayar, mereka diusir," kata Sylviana. 

Agus Harimurti Yudhoyono memaparkan saat debat perdana Cagub DKI Jakarta di Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1). Dengan penuh percaya diri, Agus membeberkan program-program yang akan dijalankan jika terpilih menjadi gubernur. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Menurut Sylviana, ia bersama calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono berkomitmen menata Jakarta tanpa menggusur. Ia juga meyakinkan akan menjalankan program yang lebih berpihak kepada rakyat Jakarta.

"Menata kota Jakarta tanpa menggusur, ini komitmen. Keberpihakan pemerintah DKI Jakarta sat ini yang harus kita benahi. Kenapa kita harus terus menerus melukai hati mereka?" kata Sylviana.

Debat publik perdana antar kandidat Pilkada DKI ini diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Tema debat pada hari ini adalah terkait sosial-ekonomi, lingkungan dan transportasi serta pendidikan.

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana, berjabat tangan dengan Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno berdoa sebelum debat perdana Cagub DKI-Jakarta, Jumat (13/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

1 Komentar

  • Scooby Doo Little

    Nenek sosialita satu ini selalu seksi repot dan tukang ngatur ... pantesan negara amburadul 10 thn masa SBY, ternyata ... ckckck ...